Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Ini 24 Pemain Andalan Persib saat Melakoni Laga Seri Kedua Liga 1 2021

        • Kamis, 14 Oktober 2021 | 13:15:00 WIB
        • 0 Komentar


        Ini 24 Pemain Andalan Persib saat Melakoni Laga Seri Kedua Liga 1 2021
        Pemain Persib setibanya di Yogyakarta guna melakoni laga Seri Kedua Liga 1 2021-2022, Rabu (13/10/2021) (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memboyong 24 pemain untuk melakoni laga Seri Kedua Liga 1 2021/2022 yang digelar di wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta pada 15 Oktober hingga 6 November 2021.

         

        Rombongan sudah berangkat dari Bandung pada Rabu (13/10/2021) dan sudah tiba di Jogja setelah melakukan perjalanan darat selama 9 jam.

         

        Untuk menghadapi 5 laga pada Pekan 7 hingga 11 tersebut, Coach Robert kehilangan 6 pemainnya sehingga akhirnya hanya bisa membawa 24 pemain dari yang direncanakan 25 pemain.  Keenam pemain tersebut, yakni Beckham Putra Nugraha, Muchamad Aqil Savik, dan Bayu Muhamad Fiqri yang harus membela Timnas U-23 yang berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Lalu kiper I Made Wirawan baru menjalani operasi lutut.

         

        Dua pemain lain yang tak dibawa yakni Dimas Juliono Pamungkas dan Ferdiansyah yang harus mulai persiapan dengan tim Diklat Persib untuk menghadapi Elit Pro Akademi. Dari 24 pemain yang dibawa tersebut, Victor Igbonefo akan menyusul ke Jogja dari Jakarta karena baru menyelesaikan tugasnya dengan Timnas senior di ajang play-off Kualifikasi Piala Asia 2023.

         

        Robert sendiri memutuskan mempercepat keberangkatan ke Yogyakarta, dari rencana sebelumnya Kamis (14/10/2021) menjadi Rabu (13/10/2021). Pasalnya, pelatih asal Belanda ini tak mau ambil risiko pasakunnya mengalami kelelahan karena lamanya perjalanan dan sempitnya waktu istirahat.

         

        “Kami memutuskan untuk pergi lebih awal dari jadwal di hari Kamis. Kami mempertimbangkan risiko perjalanan darat yang melelahkan dan antisipasi terjadi sesuatu. Kami tidak ingin ambil risiko,” kata Robert, Rabu (13/10/2021).

         

        Dengan demikian, menurut Robert, pemainnya punya waktu istirahat lebih lama1 hari. “Lebih dari itu, pemain juga bisa mendapat banyak waktu untuk beristirahat lalu menjalani peregangan setelahnya,” ucapnya.

         

        Setibanya di Jogja, Supardi Nasir dan kawan-kawan langsung diistirahatkan. Penggawa Maung Bandung dijadwalkan memulai latihan bersama pada Kamis (14/10/2021).  “Hari ini, kami tidak akan berlatih karena sudah melalui perjalanan yang panjang. Tapi kami akan berada di gym, atau kolam renang untuk sekadar relaksasi. Ini usaha kami untuk bisa memulihkan kebugaran sepenuhnya sehingga siap menjalani latihan besok (Kamis, 14/10/2021),” ucap Robert.

         

        Dia menjelaskan, setelah perjalanan kondisi pemainnya dalam keadaan baik. Mood pemainnya dalam keadaan baik sehingga siap menghadapi laga pertama di Seri Kedua kontra Bhayangkara FC, Sabtu (16/10/2021) nanti.

         

        “Saya pikir, semua pemain yang bergabung dengan kami dalam kondisi yang baik. Mood mereka pun cukup bagus. Itu berdasarkan apa yang bisa saya lihat,” katanya.

         

        Berikut ini 24 pemain yang diboyong ke Yogyakarta:

        Penjaga Gawang

        Teja Paku Alam, Muhammad Natshir

        Belakang

        Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Mario Jardel, Indra Mustafa, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Zalnando, Puja Abdillah

        Tengah

        Febri Hariyadi, Frets Butuan, Abdul Aziz, Syafril Lestaluhu, Muhammad Rashid, Marc Klok, Esteban Vizcarra, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdani

        Depan

        Geofrey Castilion, Ezra Walian, Wander Luiz. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Robert Alberts Bertekad Jadikan Persib Satu-satunya Tim Tak Terkalahkan
        Ini Hasil dan Jadwal Pertandingan serta Klasemen Liga 1 2021 hingga Pekan 9
        Wander Luiz Eksekusi Penalti, Ini Alasan Robert Alberts Palingkan Muka
        Cetak 2 Kali Brace, Rashid Top Skorer Sementara Persib
        Sebabkan Gawang Persib Kebobolan, Jupe Siap Perbaiki Kesalahan
        Berita Terdahulu
        Pos Indonesia kanan
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 8 19
        2 PSIS Semarang 8 18
        3 Persib Bandung 8 16