free hit counter code Begini Tanggapan Ridwan Kamil soal Atlet Jabar Pulang Naik Bus seusai Raih Emas di PON Papua - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Begini Tanggapan Ridwan Kamil soal Atlet Jabar Pulang Naik Bus seusai Raih Emas di PON Papua
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil

Begini Tanggapan Ridwan Kamil soal Atlet Jabar Pulang Naik Bus seusai Raih Emas di PON Papua

  • Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:19:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Atlet selam asal Ciamis Jawa Barat peraih medali emas di PON XX Papua, Dhea Nazira Nuramalina viral di media sosial. Hal itu dikarenakan kepulangan ke daerahnya menggunakan angkutan umum bus.


Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku sudah mengetahui kabar tersebut, bahwa dia sudah menginstruksikan jajarannya untuk segera menindaklanjuti agar kejadian tersebut tidak terulang kembali.


"Saya sudah perintahkan (Sekda Jabar) karena teknis ada di Pak Sekda jadi jangan sampai ada berita atlet Jawa Barat pulangnya tidak terlayani dengan baik," ucap Emil, Kamis (14/10/2021).


Meski begitu, Gubernur meminta untuk melakukan konfirmasi kepada yang bersangkutan, Hal itu untuk mengetahui lebih jelas apakah betul kepulangannya tidak terfasilitasi atau seperti apa. "Dulu pernah diteliti memang siatlenya saja nggak mau, pengen sendiri aja pernah kejadian seperti itu," ucapnya.


"Jadi ini juga jangan dipukul rata harus tabayun dulu Kecuali memang ada kekurangannya kalau ada kekurangan," tambahnya.


Emil mengatakan, kalau ada kekurangan semisal tidak terfasilitasi dengan baik, pihak juga sudah berkoordinasi dengan KONI Jabar."Kalau ada kekurangan tadi sudah saya WA pak ketua KONI kalau betul karena kekeliruan itu tolong diperbaiki karena kita masih ada beberapa hari tapi media juga cek yang sebenar-benarnya seperti itu," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi
Perluasan Wolbachia Jabar tunggu Hasil Ujungberung

Editorial



    sponsored links