free hit counter code Robert Albert Ingin Lini Pertahanan Persib Tetap Kokoh di Seri Kedua - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Robert Albert Ingin Lini Pertahanan Persib Tetap Kokoh di Seri Kedua
      (net) Kapten tim Persib, Supardi Nasir saat melakoni laga Pekan 6 Liga 1 2021 kontara PSM Makassar.. Supardi menjadi salah satu pemain andalan Persib di liniu pertahanan.

      Robert Albert Ingin Lini Pertahanan Persib Tetap Kokoh di Seri Kedua

      JuaraNews, Bandung – Tim Persib Bandung memiliki catatan cukup baik di lini pertahanan selama melakoni laga di Seri Pertama Liga 1 2021-2022.

       

      Gawang tim Maung Bandung hanya kebobolan 4 gol dari 6 laga yang dijalani. Torehan tim asuhan Pelatih Robert Rene Alberts tersebut hanya disamai oleh Bhayangkara FC dan Arema FC.

       

      Coach Robert pun berharap jala gawang Persib bisa lebih aman pada 5 laga di Seri Kedua yang akan digelar mulai 15 Oktober hingga 6 November mendatang di wilayah DI Yogyakarta dan Jawa Tengah.

       

      Pelatih berpaspor Belanda ini mengaku sudah menganalisa penyebab timnya kebobolan, yaitu dari umpan-umpan panjang yang diperagakan pemain lawan.

       

      “Saya pikir itu (4 gol) jumlah yang terlalu banyak. Kami telah mengalisisnya. Kami perlu meningkatkan kualitas dalam mengantisipasi umpan-umpan jauh yang masuk ke pertahanan. Karena dua gol tercipta dari proses itu,” kata Robert, Kamis (7/10/ 2021).

       

      Selain antisipasi umpan panjang, Robert juga fokus membenahi beberapa hal lain, yakni penyerangan, penyelesaian akhir, dan agresivitas. Dengan demikian, diharapkan Supardi Nasir dan kawan-kawan kembali meraih kemenangan setelah 4 laga terakhir berakhir dengan hasil imbang, yakni saat menghadapi Bali United (2-2), serta Persikabo 1973, Borneo FC, dan PSM Makassar yang berakhir imbang 0-0.

       

      “Jadi kami sudah melakukan segala hal untuk bisa menjaga pertahanan dengan baik. Kini, kami hanya perlu membuat keadaan yang semula 0-0 berubah menjadi kemenangan 1-0 untuk kami. Itu menjadi sejumlah hal yang perlu kami segera tanggulangi dalam beberapa waktu ke depan,” tegas Robert. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Lakoni Debut, Adzikry Dipuji Habis Pelatih Persib
      Hodak Kecewa Persib Ditahan Imbang Bhayangkara
      Imbang, Langkah Persib ke Championship Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Bhayangkara
      Stefano tak Sabar Berjumpa Naingggolan di Lapangan

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail