free hit counter code Seskoad Adakan Kegiatan Bakti Sosial di Subang - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Seskoad Adakan Kegiatan Bakti Sosial di Subang

Seskoad Adakan Kegiatan Bakti Sosial di Subang

JuaraNews,Bandung-Sekolah Staf dan Komando TNI AD (Seskoad) menggelar kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Latihan Medan Pasis Dikreg LXI Seskoad. Rabu (06/10/2021).

Bakti Sosial merupakan rangkaian kegiatan Latihan Medan Pasis Dikreg LXI Seskoad TA 2021 dengan tujuan untuk membantu warga sekitar daerah latihan di Kabupaten Subang dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Dalam sambutannya, Komandan Seskoad Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A., menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada warga yang telah membantu kelancaran kegiatan Latihan Medan Pasis Dikreg LXI Seskoad TA 2021.

“ Saya berharap bantuan sembako ini dapat membantu meringankan beban warga terutama di saat pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir.”, ucap Komandan Seskoad dalam sambutannya.

Turut hadir dalam acara tersebut Dirdik Seskoad, Dankorsis Seskoad, Kadep Oyu Seskoad, Danramil 0504/Sagalaherang, Kapolsek Jalan Cagak, Camat Ciater, Kepala Desa Cisaat dan Ciater, dan perwakilan masyarakat sekitar.

Kegiatan dilaksanakan dengan aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Penseskoad)

Oleh: JuaraNews / jn

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik
Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi

Editorial



    sponsored links