free hit counter code Jelang HUT TNI ke-76, Seskoad Gelar Dzikir Dan Doa Bersama - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Jelang HUT TNI ke-76, Seskoad Gelar Dzikir Dan Doa Bersama

Jelang HUT TNI ke-76, Seskoad Gelar Dzikir Dan Doa Bersama

  • Selasa, 5 Oktober 2021 | 06:51:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews,Bandung-Dalam rangka menyambut HUT TNI ke 76 Sekolah Staf Dan Komando TNI AD (Seskoad) menyelenggarakan Dzikir dan Doa bersama selesai sholat Dhuhur berjama’ah. Segenap prajurit yang beragama Islam membacakan dzikir dan doa di Masjid AT Taqwa Seskoad Bandung. Selasa (4/9/2021).

Doa bersama dipimpin Ustadz Koko Komadin, SAP.
Acara doa bersama ini diselenggarakan agar menjadi contoh positif kepada masyarakat dalam rangka mengisi kegiatan peringatan HUT TNI ke-76.

Komandan Sekolah Staf Dan Komando TNI AD (Danseskoad) Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A mengatakan dzikir dan doa bersama yang digelar menjelang peringatan HUT TNI Ke-76 ini, untuk memanjatkan doa kepada bangsa dan negara Indonesia, agar jajaran TNI selalu dalam perlindungan dan keselamatan dari Allah SWT.

“Sebagai umat yang beragama, bersyukur merupakan sikap yang harus selalu melekat pada setiap insan hamba Allah, Tuhan Yang Maha Esa. Menjelang peringatan HUT TNI ke - 76, meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas anugerah nikmat yang diberikan merupakan suatu kewajiban. Sebagai hamba yang beriman, maka keluarga besar Seskoad menyelenggarakan kegiatan Dzikir dan Do’a bersama untuk menyongsong peringatan HUT Ke-76 TNI tahun 2021,” tutur Danseskoad

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Seskoad Brigjen TNI Fulad, S.Sos., M.Si, Pejabat Utama Seskoad, serta segenap organik Militer dan PNS Seskoad dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.
(Penseskoad).

Oleh: JuaraNews / jn

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh

Editorial



    sponsored links