Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Songsong Seri Kedua, Persib Langsung Lakukan Pembenahan Tim



        Songsong Seri Kedua, Persib Langsung Lakukan Pembenahan Tim
        Robert Alberts menyalami para pemainnya seusai laga kontra Borneo FC pada Pekan 4 Liga 1 2021, Kamis (23/9/2021). (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts tak memberikan waktu istirahat lama kepada anak-anak asuhnya seusai melakoni laga pamungkas Seri Pertama Liga 1 2021, kontra PSM Makassar, Sab tu (2/10/2021) lalu.

         

        Seusai hanya meraih hasil imbang 1-1 dengan PSM di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, tim Maung Bandung akan langsung melakukan persiapan sekaligus pembenahan guna menyongsong laga Pekan 7 yang dijadwalkan digelar mulai pertengahan Oktober mendatang.

         

        Setelah tim diliburkan selama 2 hari, pelatih berpaspor Belanda ini bakal kembali mengelar latihan bersama mulai Selasa (4/10/2021) besok. Dalam 6 laga awal Liga 1 2021, Persib sendiri hanya mengoleksi 10 poin dari hasil 2 kali menang dan 4 kali seri. Untuk sementara, Maung Bandung berada di peringkat 5 klasemen.

         

        Hasil tersebut jauh dari harapan dan cukup mengecewakan sejumlah pihak, termasuk manajemen Persib sendiri. Untu itu, Robert Alberts bertekad memperbaiki performa pasukannya pada Seri Kedua nanti, agar Maung Bandung bisa kembali ke jalur yang benar.

         

        "Kami punya waktu 12 hari dan akan menjalaninya dengan program latihan yang keras untuk bisa memperbaiki sejumlah kekurangan yang kami miliki," ujar Robert, dikutip laman resmi klub.

         

        "Kami akan menganalisis penampilan kami sehingga tahu persis apa yang akan dilakukan selama periode tersebut. Lalu kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi Seri Kedua," tandas pelatih 66 tahun ini.

         

        Sementara itu, kapten tim Supardi Nasir mengungkapkan, para pemain akan melakuan introspeksi agar tampil lebih baik pada laga-laga selanjutnya. Menurutnya, ada waktu sekitar 2 pekan sebelum dimulainya Seri Kedua yang rencananya digelar di wilayah Jateng dan DI Yogyakarta. Dia menilai, itu menjadi waktu yang pas untuk memperbaiki kekurangan pada Seri Pertama.

         

        "Kami punya waktu untuk memperbaiki segalanya. Saya yakin tim ini bisa berkembang lebih baik lagi ke depannya," ucap Supardi.

         

        Pemain bernomor punggung 22 tersebut pun mengajak rekan-rekannya tampil lebih baik untuk bisa meraih target juara musim ini. "Tidak ada yang kami harus lakukan selain meraih kemenangan untuk bisa kembali ke jalur (juara)," tegas Supardi. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Robert Alberts Bertekad Jadikan Persib Satu-satunya Tim Tak Terkalahkan
        Ini Hasil dan Jadwal Pertandingan serta Klasemen Liga 1 2021 hingga Pekan 9
        Wander Luiz Eksekusi Penalti, Ini Alasan Robert Alberts Palingkan Muka
        Cetak 2 Kali Brace, Rashid Top Skorer Sementara Persib
        Sebabkan Gawang Persib Kebobolan, Jupe Siap Perbaiki Kesalahan
        Berita Terdahulu
        Pos Indonesia kanan
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 8 19
        2 PSIS Semarang 8 18
        3 Persib Bandung 8 16