free hit counter code Kecewa Raih 4 Kali Imbang Beruntun, Manajemen Persib Segera Lakukan Evaluasi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Kecewa Raih 4 Kali Imbang Beruntun, Manajemen Persib Segera Lakukan Evaluasi
      (persib.co.id) Gelandang Persib Becham Putra melakuan serangan ke pertahanan PSM pada laga Pekan 6 Liga 1 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (2/10/2021) malam. Laga kali ini berakhir dengan imbang 1-1.

      Kecewa Raih 4 Kali Imbang Beruntun, Manajemen Persib Segera Lakukan Evaluasi

      JuaraNews, Bandung – Manajemen Persib Bandung menyampaikan kekecewaannya atas hasil imbang 1-1 yang diraih tim Maung Bandung saat berlaga pada Pekan 6 Liga 1 2021 kontra PSM Makassar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Kabupaten Bekasi, Sabtu (2/10/2021) malam.

       

      Pernyataan tersebut disampaikan setelah Persib melakoni 6 laga di Seri 1 ini. Dalam 6 laga yang dilakoni, Persib hanya meraih 10 poin dari hasil 2 kali menang dan 4 kali seri. Hasil seri sendiri diraih Supardi Nasir dan kawan-kawan secara beruntun. Sebelum imbang 1-1 dengan PSM, tim asuhan Pelatih Robert Rene Alberts juga bermain seri dengan Bali United (2-2), Borneo FC (0-0), dan Persikabo 1973 (0-0).

       

      Para pemain Persib pun tercatat tidak bisa mencetak gol dalam 3 laga terakhirnya. Pasalnya, gol untuk Persib ke gawang PSM pada laga keenam, Sabtu (2/10/2021) terjadi akibat bunuh diri pemain tim Juku Eja. Penggawa Persib sendiri baru mengoleksi 5 gol, yang semuanya dicetak oleh para gelandang, yakni Marc Klok (1), Mohammed Rashid (2) dan Bechkam Putra (2). Tiga striker milik Persib, yakni Wander Luiz, Geoffrey Castillion, dan Ezra Walian hingga saat ini belum mencetak gol satu pun 

       

      “Sehubungan dengan hasil pertandingan PERSIB melawan PSM Makassar, manajemen PERSIB menyampaikan kekecewaan atas performa pertandingan tim yang kurang menggembirakan dalam enam pertandingan pada Seri Pertama Liga 1,” demikian pernyataan resmi manajemen Persib yang dikutip laman resmi klub, Sebtu (2/10/2021) malam.

       

      Hasil 4 kali imbang secara berturut-turut itu pun menjadi perhatian khusus pihak manajemen Maung Bandung.

       

      “Sebagai tim kebanggaan Bobotoh dan warga Jawa Barat, PERSIB selalu bertanding untuk posisi terbaik dan hasil dari empat pertandingan terakhir ini akan menjadi perhatian khusus dan evaluasi bagi manajemen dan tim pelatih,” sambungnya.

       

      Seusai mengakhiri Seri Pertama, pihak manajemen dan tim pelatih pun akan melakukan evaluasi. Selain itu akan melakukan persiapan taktik dan strategi dalam menghadapi laga Seri Kedua yang akan dimulai kembali setelah kompetisi diliburkan dalam 2 pekan ke depan.

       

      “Tim pelatih akan melakukan evaluasi bersama manajemen dan mempersiapkan strategi menghadapi jadwal Seri Kedua Liga 1 yang akan dimulai pada 15 Oktober 2021.”

       

      “PERSIB memahami keinginan Bobotoh agar tim utama selalu tampil prima dan meraih hasil terbaik pada tiap pertandingan. Jeda antar seri ini akan dimanfaatkan PERSIB untuk meningkatkan performa tim baik dari aspek fisik, strategi, dan taktik,” tutup pernyataan resmi tersebut. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Stefano tak Sabar Berjumpa Naingggolan di Lapangan
      Buru Kemenangan demi Tiket Championship Series
      Persib Ungguli Bhayangkara dalam Rekor Pertemuan
      Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Bhayangkara
      Kuipers Siap Kerja Keras Lanjutkan Tren Positif

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail