Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Kecewa Raih 4 Kali Imbang Beruntun, Manajemen Persib Segera Lakukan Evaluasi



        Kecewa Raih 4 Kali Imbang Beruntun, Manajemen Persib Segera Lakukan Evaluasi
        Gelandang Persib Becham Putra melakuan serangan ke pertahanan PSM pada laga Pekan 6 Liga 1 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (2/10/2021) malam. Laga kali ini berakhir dengan imbang 1-1. (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung – Manajemen Persib Bandung menyampaikan kekecewaannya atas hasil imbang 1-1 yang diraih tim Maung Bandung saat berlaga pada Pekan 6 Liga 1 2021 kontra PSM Makassar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Kabupaten Bekasi, Sabtu (2/10/2021) malam.

         

        Pernyataan tersebut disampaikan setelah Persib melakoni 6 laga di Seri 1 ini. Dalam 6 laga yang dilakoni, Persib hanya meraih 10 poin dari hasil 2 kali menang dan 4 kali seri. Hasil seri sendiri diraih Supardi Nasir dan kawan-kawan secara beruntun. Sebelum imbang 1-1 dengan PSM, tim asuhan Pelatih Robert Rene Alberts juga bermain seri dengan Bali United (2-2), Borneo FC (0-0), dan Persikabo 1973 (0-0).

         

        Para pemain Persib pun tercatat tidak bisa mencetak gol dalam 3 laga terakhirnya. Pasalnya, gol untuk Persib ke gawang PSM pada laga keenam, Sabtu (2/10/2021) terjadi akibat bunuh diri pemain tim Juku Eja. Penggawa Persib sendiri baru mengoleksi 5 gol, yang semuanya dicetak oleh para gelandang, yakni Marc Klok (1), Mohammed Rashid (2) dan Bechkam Putra (2). Tiga striker milik Persib, yakni Wander Luiz, Geoffrey Castillion, dan Ezra Walian hingga saat ini belum mencetak gol satu pun 

         

        “Sehubungan dengan hasil pertandingan PERSIB melawan PSM Makassar, manajemen PERSIB menyampaikan kekecewaan atas performa pertandingan tim yang kurang menggembirakan dalam enam pertandingan pada Seri Pertama Liga 1,” demikian pernyataan resmi manajemen Persib yang dikutip laman resmi klub, Sebtu (2/10/2021) malam.

         

        Hasil 4 kali imbang secara berturut-turut itu pun menjadi perhatian khusus pihak manajemen Maung Bandung.

         

        “Sebagai tim kebanggaan Bobotoh dan warga Jawa Barat, PERSIB selalu bertanding untuk posisi terbaik dan hasil dari empat pertandingan terakhir ini akan menjadi perhatian khusus dan evaluasi bagi manajemen dan tim pelatih,” sambungnya.

         

        Seusai mengakhiri Seri Pertama, pihak manajemen dan tim pelatih pun akan melakukan evaluasi. Selain itu akan melakukan persiapan taktik dan strategi dalam menghadapi laga Seri Kedua yang akan dimulai kembali setelah kompetisi diliburkan dalam 2 pekan ke depan.

         

        “Tim pelatih akan melakukan evaluasi bersama manajemen dan mempersiapkan strategi menghadapi jadwal Seri Kedua Liga 1 yang akan dimulai pada 15 Oktober 2021.”

         

        “PERSIB memahami keinginan Bobotoh agar tim utama selalu tampil prima dan meraih hasil terbaik pada tiap pertandingan. Jeda antar seri ini akan dimanfaatkan PERSIB untuk meningkatkan performa tim baik dari aspek fisik, strategi, dan taktik,” tutup pernyataan resmi tersebut. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Robert Alberts Bertekad Jadikan Persib Satu-satunya Tim Tak Terkalahkan
        Ini Hasil dan Jadwal Pertandingan serta Klasemen Liga 1 2021 hingga Pekan 9
        Wander Luiz Eksekusi Penalti, Ini Alasan Robert Alberts Palingkan Muka
        Cetak 2 Kali Brace, Rashid Top Skorer Sementara Persib
        Sebabkan Gawang Persib Kebobolan, Jupe Siap Perbaiki Kesalahan
        Berita Terdahulu
        Pos Indonesia kanan
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 8 19
        2 PSIS Semarang 8 18
        3 Persib Bandung 8 16