free hit counter code Hadapi PSM Makassar, Persib Boyong 21 Pemain ke Bekasi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Hadapi PSM Makassar, Persib Boyong 21 Pemain ke Bekasi
      (ligaindonesiabaru) Starter Tim Persib Bandung saat menghadapi Persikabo 1973 pada Pekan 3 Liga 1 2021 di Sadion Wibaw Muki, Kabupaten Bekasi, Senin (27/9/2021) malam.

      Hadapi PSM Makassar, Persib Boyong 21 Pemain ke Bekasi

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts membawa 21 pemain untuk menghadapi PSM Makassar pada laga Pekan 6 Liga 1 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Kabupaten Bekasi, Sabtu (2/10/2021) malam.

       

      Menghadapi tim Juku Eja, Persib sendiri harus kehilangan 2 center beknya, yakni Nick Kuipers yang mendapat larangan aumulasi kartu, dan Victor Igbonefo yang harus bergabung dengan Timnas Indonesia. Untuk mengisi kekosongan tersebut, Robert Albert kembali membawa Ardi Idrus yang telah pulih dari cedera, dan bek muda Indra Mustafa.

       

      Robert pun telah menyiapka opsi pemain pengganti Nick dan Igbonefo, salah satunya mempertimbangkan memasang Supardi Nasir sebagai bek tengah. Biasanya, kapten tim Persib ini menempati posisi bek kanan.

       

      "Supardi adalah salah satu opsi. Kami masih punya satu kali latihan. Setelah itu kami akan memutuskan siapa yang akan bermain sebagai bek tengah di laga besok. Jelas, Supardi punya pengalaman yang bagus dalam melakukan tugas itu," kata Robert dalam jumpa pers jelang laga, yang digelar secara virtual, Jumat (1/10/2021.

       

      Selain Ardi, Coach Robert juga kembali memasukkan nama 2 striker dalam daftar pemain yang diboyong ke Bekasi. Keduanya yakni Ezra Walian da Geoffrey Castillion. Ezra yang cedera dan Castillion yang mengalami gangguan kesehatan, sebelumya absen dalam 2 laga terakhir Maung Bandung. Kini kondisi Ezra dan Castillion sudah bugar dan siap diturunkan pada laga nanti. Namun Robert masih mempertimbangkan untuk menurunkan Castillion karena kondisinya belum fit 100 persen.

       

      Sedangkan untuk Ezra, kemungkinan bakal kembali menjadi tandem Wander Luiz di lini serang Maung Bandung pada laga nanti.

       

      "Ezra sudah mulai berlatih kembali yang mana itu hal positif. Geoffrey sudah dinyatakan fit oleh tim medis karena dia cukup lama absen dan bagus baginya bisa berlatih lagi. Namun sepertinya dia belum siap sepenuhnya," ujar Robert.

       

      Berikut 21 pemain Persib yang dibawa ke Bekasi:
      Kiper
      Teja Paku Alam, Muhammad Natshir.
      Belakang
      Ardi Idrus, Supardi Nasir, Bayu Fiqri, Achmad Jufriyanto, Mario Jardel, Henhen Herdiana, Indra Mustafa.
      Tengah
      Beckham Putra Nugraha, Dedi Kusnandar, Marc Klok, Mohammed Rashid, Abdul Aziz, Febri Hariyadi, Erwin Ramdani, Frest Butuan, Esteban Vizcarra.
      Depan
      Wander Luiz, Geoffrey Castilion, Ezra Walian. (*)

       

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Ambil Hikmahnya Gagal di Piala Presiden
      Ditekuk Persis 1-0, Persib Gagal ke Semifinal
      Meskipun Kalah, Persib Sedang Bangun Chemistry Tim
      Perkuat Lini Tengah, Persib Rekrut Adam Alis
      Jadwal Persib di Piala Presiden, Laga Awal vs PSM

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail