Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Robert Alberts: Seharusnya Persib Bisa Kalahkan Borneo

        • Jumat, 24 September 2021 | 02:49:00 WIB
        • 0 Komentar


        Robert Alberts: Seharusnya Persib Bisa Kalahkan Borneo
        Marc Klok dijegal pemain Borneo FC pada laga Pekan 4 Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Sport Cente, Tangerang, Kamis (23/9/2021). (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menerima dengan lapang dada hasil imbang yang diraih timnya saat bertemu Borneo FC pada laga Pekan 4 Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Sport Cente, Tangerang, Kamis (23/9/2021) malam.


        Pada laga yang berakhir tanpa gol tersebut, tim Maung Bandung lebih menguasai lapangan dan menciptakan banyak peluang. Sayangnya, tak ada satu pun peluang yang bisa dikonversi menjadi gol.


        Robert Alberts menilai laga memang berlangsung imbang. Namun menurutnya, jika menilik sejumlah peluang yang tercipta, seharusnya ada gol yang bersarang ke gawang Borneo. Sayangnya, penyelesaian akhir anak-anak asuhnya masih belum maksimal untuk menciptakan gol.


        "Ini pertandingan yang seimbang. Borneo FC tim bagus dengan pemain-pemain asing dan lokal yang berkualitas. Tapi melihat peluang yang didapat secara keseluruhan, kami seharusnya bisa menang," ujar Robert saat jumpa pers seusai laga, yang digelar secara virtual.


        Robert menilai, para pemainnya sudah tampil baik dengan memeragakan sepak bola menyerang, dan menciptakan banyak peluang. Namun, Robert mengakui penyelesaian akhir yang dilakukan anak-anak asuhnya kurang efektif untuk menjebol gawang lawam.


        "Sebelum bertanding kami sudah membahas bahwa kami harus lebih efektif. Tapi hari ini terlihat, kami masih kurang baik dalam hal itu," tandas Robert.


        Lapten tim Supardi Nasir pun menilai para pemain sudah bekerja keras untuk meraih kemenangan. Skuat Maung Bandung menciptakan sejumlah peluang, namun tidak ada yang berbuah gol.


        Kendati hasil laga kali ini tidak sesuai harapan, Supardi optimistis ke depannya Persib bisa meraih kemenangan demi kemenangan.


        "Tentunya, ini hasil yang tidak kami harapkan. Sebab kami ingin dan punya kesepakatan dari awal untuk bisa merebut tiga poin. Tapi perjalanan kami masih panjang," ucap Supardi.


        Pemain bernomor punggung 22 ini pun menaruh kepercayaan tinggi kepada rekan-rekannya untuk memperbaiki penampilannya pada laga berikutnya kontra Persikabo 1973, Senin (27/9/2021) mendatang.


        "Ini baru laga keempat dan di kompetisi ini kami masih on the track. Semoga di pertandingan selanjutnya, kami bisa mengubah keadaan ini. Saya berharap dan percaya sepenuhnya teman-teman punya tekad yang sama," ujar Supardi. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Robert Alberts Bertekad Jadikan Persib Satu-satunya Tim Tak Terkalahkan
        Ini Hasil dan Jadwal Pertandingan serta Klasemen Liga 1 2021 hingga Pekan 9
        Wander Luiz Eksekusi Penalti, Ini Alasan Robert Alberts Palingkan Muka
        Cetak 2 Kali Brace, Rashid Top Skorer Sementara Persib
        Sebabkan Gawang Persib Kebobolan, Jupe Siap Perbaiki Kesalahan
        Berita Terdahulu
        Pos Indonesia kanan
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 8 19
        2 PSIS Semarang 8 18
        3 Persib Bandung 8 16