Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Ditaham Imbang Borneo FC 0-0, Persib Tempati Posisi 2 Klasemen

        • Kamis, 23 September 2021 | 22:04:00 WIB
        • 0 Komentar


        Ditaham Imbang Borneo FC 0-0, Persib Tempati Posisi 2 Klasemen
        Bechkam Putra melakukan penetrasi serangan ke gawang Borneo FC pada laga Pekan 4 Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Sport Cente, Tangerang, Kamis (23/9/2021) malam. (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Borneo FC pada laga Pekan 4 Liga 1 2021 yang digelar di Stadion Indomilk Sport Cente, Tangerang, Kamis (23/9/2021).


        Dengan tambahan 1 poin, tim asuhan Pelatih Robert Rene Alberts gagal memuncaki klasemen sementara Liga 1, dan harus puas menempati posisi 2. Sementara puncak klasemen dikuasai PSM Makassar yang pada laga sebelumnya menekuk Persik Kediri 3-2.


        PSM meraih poin 8 dari 2 kali menang dan 2 kali seri. Raihan angka PSM sebenarnya sama dengan Maung Bandung, namun tim asal Makassar tersebut unggul selisih gol yakni 8 memasukkan dan 5 kemasukan. Sedangkan Persib mencetak 5 gol dan kemasukan 3 gol.


        Posisi Persib di peringkat 2 sendiri sangat rentan dikudeta, khususnya oleh 3 tim yang pada pekan sebelumnya meraih poin 7 sama dengan Maung Bandung, yakni PSIS Semarang di posisi 3, lalu Bali Unitd (4) dan Bhayangkara FC (5). Bahkan Persib bisa disalip Persita Tangerang yang berada di posisi 6 dengan raihan 6 poin.



        Pasalnya, keempat tim tersebut baru akan melakoni laga Pekan 4 ini pada Jumat (24/9/2021) dan Sabtu (25/9/2021). Dimana Persita akan berhadapan dengan Bali United dan Bhayangkara melawan Persebaya Surabaya pada Jumat (24/9/2021), lalu PSIS menghadapi Arema FC (25/9/2021).



        Pada laga kontra Borneo sendiri, sebenarnya Persib tampil mendominasi permainan, terutama di Babak I. Sejumlah peluang mampu dibuat, sayangnya tak ada yang berbuah gol.


        Peluang pertama hadir pada menit 18 lewat Wander Luiz. Sayamg sontekan Luiz memanfaatkan umpan Febri Hariyadi tidak tepat sasaran. Pada menit 30, giliran Esteban Vizcarra yang membahayakan gawang Borneo. Namun tendangannya dari luar kotak penalti mampu ditangkap oleh kiper Angga Saputro.


        Selanjutnya pada menit akhir Babak I, sepakan Marc Klok dari situasi bola mati masih membentur pagar pemain, sehingga laga Babak I pun berakhir imbang tanpa gol.


        Memasuki Babak II, Robert Alberts melakukan pergantian pemain. Ardi Idrus ditarik dan digantikan Bayu Mohamed Fiqri. Lalu Supardi Nasir yang mengalami cedera digantikan Henhen Herdiana pada menit 56.



        Di menit-menit awal paruh kedua ini, Maung Bandung langsung tampil menekan. Luiz kembali mendapat peluang. Memanfaatkan umpan terobosan dari Vizcarra, Luiz melepaskan tembakan, namun arahnya masih melenceng.


        Pada menit 81, giliran Febri melepaskan sepakan dari luar kotak penalti, namun bola masih bisa diamankan kiper Borneo. Memasuki menit-menit akhir, Persib masih berusaha mencetak gol. Kali ini, lewat Mohammed Rashid. Sayang sepakan akuratnya yang mendatar ke gawang, masih bisa ditangkap Angga.


        Persib mendapat peluang terakhirnya saat laga memasuki masa tambahan waktu, melalui skema sepak pojok. Namun tendangan Marc Klok, berhasil ditangkap Angga yang keluar dari sarangnya. Laga pun harus berakhir dengan hasil imbang 0-0. 

        Persib selanjutnya akan melakoni laga Pekan 5 pada 27 September mendatang, menghadapi Persikabo 1973. (*) 

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Robert Alberts Bertekad Jadikan Persib Satu-satunya Tim Tak Terkalahkan
        Ini Hasil dan Jadwal Pertandingan serta Klasemen Liga 1 2021 hingga Pekan 9
        Wander Luiz Eksekusi Penalti, Ini Alasan Robert Alberts Palingkan Muka
        Cetak 2 Kali Brace, Rashid Top Skorer Sementara Persib
        Sebabkan Gawang Persib Kebobolan, Jupe Siap Perbaiki Kesalahan
        Berita Terdahulu
        Pos Indonesia kanan
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 8 19
        2 PSIS Semarang 8 18
        3 Persib Bandung 8 16