Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Imbang lawan Bali United, Robert Alberts Akui Pemain Persib tak Tampil Maksimal

        • Minggu, 19 September 2021 | 04:12:00 WIB
        • 0 Komentar


        Imbang lawan Bali United, Robert Alberts Akui Pemain Persib tak Tampil Maksimal
        Wasit mengeluarkan kartu merah untuk pemain Bali United Leonard Tupamahu saat laga kontra Persib pada Pekan 3 Liga 1 2021 di Stadio Indomilk Sport Cente, Tangerang, Sabtu (18/9/2021) malam. (bolasport)

        JuaraNews, Tangerang - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts kecewa dengan hasil imbang 2-2 yang diraih anak-anak asuhnya pada laga Pekan 3 Liga 1 2021 kontra Bali United, Sabtu (18/9/2021).


        Robert menilai penampilan pasukannya di Stadion Indomilk Sport Cente, Tangerang tersebut tidak maksimal. Padahal Bali United bermain dengan 10 orang sejak menit 30, setelah Leonard Tupamahu dikartu merah wasit.


        Tim Maung Bandung justru tertekan oleh 10 pemain Bali United, khususnya di Babak II.


        "Kami bisa unggul 2-1 di babak kedua setelah Bali United minus satu pemain. Seharusnya kami bisa memanfaatkannya agar mendapat hasil yang lebih baik," kata Robert dalam jumpa pers seusai laga yang digelar secara virtual, Sabtu (18/9/2021) malam.


        Pada laga tersebut, Persib yang sempat unggul 2-1 lewat brace Bechkam Putra Nugraha (36, 46) yang membalikkan keadaan atas gol Ilija Spasojevic (6). Namun kemenangan batal dibawa pulang setelah Yabes Roni menyamakan skor menjadi 2-2 lewat sundulannya pada menit 56.



        Dua gol Bali United ke gawang Maung Bandung sendiri tercipta saat Nick Kuipers belum masuk lapangan. Sejak menit awal posisi Kuipers diisi Achmad Jufriyanto yang berduet dengan Victor Igbonefe di center bek. Kuipers baru masuk saat laga menyisakan 20 menit, menggantikan Jupe


        Robert mengakui disimpannya Kuipers hingga menjelang akhir laga, memang sesuai skenario yang disusunnya. Pasalnya, pemain asal Belanda tersebut tidak dalam kondisi bugar 100 persen setelah mengalami cedera pada laga sebelumnya kontra Persita Tangerang, Sabtu (11/9/2021) lalu.


        Robert menjelaskan, Kuipers tidak dalam kondisi seratus persen untuk menjalani pertandingan selama 90 menit. Sebelumnya, Kuipers memang mengalami cedera saat menjalani laga kontra Persita.


        "Nick tidak siap untuk bermain selama 90 menit. Sudah menjadi rencana kami untuk memainkannya pada babak kedua di pertandingan ini," ucap Robert.


        Tetap Disyukuri, Hasil Imbang Dijadikan Pelajaran
        Sementara itu, kapten tim Supardi Nasir tetap bersyukur dengan hasil yang diraih timnya. Kendati sedikit kecewa karena hanya mampu membawa 1 poin, Supardi menilai hal tersebut menjadi pelajaran bagi timnya dalam menatap laga-laga berikutnya.


        "Kami kecewa dengan hasil ini. Ini menjadi pelajaran buat kami, bahwa sepak bola itu butuh waktu. Kami tetap bersyukur atas 1 poin ini meskipun sebenarnya kami ingin meraih 3 poin," ujar Supardi. (*) 

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Berhasil Kalahkan Bhayangkara FC, Robert Alberts Puji Barisan Pertahanan Persib
        Tekuk Bhayangkara FC 2-0, Persib Naik ke Peringkat 3
        Babak I, Persib Unggul 2-0 atas Bhayangkara FC, Eza Walian Cetak Gol Perdana
        Tanpa 7 Pemain Inti, Pelatih Persib Bertekad Ubah Hasil Imbang jadi Kemenangan
        BHAYANGKARA FC VS PERSIB BANDUNG: Kembali Buru Kemenangan
        Berita Terdahulu
        Pos Indonesia kanan
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 7 16
        2 PSIS Semarang 7 15
        3 Persib Bandung 7 13