free hit counter code Imbang lawan Bali United, Robert Alberts Akui Pemain Persib tak Tampil Maksimal - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Imbang lawan Bali United, Robert Alberts Akui Pemain Persib tak Tampil Maksimal
      (bolasport) Wasit mengeluarkan kartu merah untuk pemain Bali United Leonard Tupamahu saat laga kontra Persib pada Pekan 3 Liga 1 2021 di Stadio Indomilk Sport Cente, Tangerang, Sabtu (18/9/2021) malam.

      Imbang lawan Bali United, Robert Alberts Akui Pemain Persib tak Tampil Maksimal

      • Minggu, 19 September 2021 | 04:12:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Tangerang - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts kecewa dengan hasil imbang 2-2 yang diraih anak-anak asuhnya pada laga Pekan 3 Liga 1 2021 kontra Bali United, Sabtu (18/9/2021).


      Robert menilai penampilan pasukannya di Stadion Indomilk Sport Cente, Tangerang tersebut tidak maksimal. Padahal Bali United bermain dengan 10 orang sejak menit 30, setelah Leonard Tupamahu dikartu merah wasit.


      Tim Maung Bandung justru tertekan oleh 10 pemain Bali United, khususnya di Babak II.


      "Kami bisa unggul 2-1 di babak kedua setelah Bali United minus satu pemain. Seharusnya kami bisa memanfaatkannya agar mendapat hasil yang lebih baik," kata Robert dalam jumpa pers seusai laga yang digelar secara virtual, Sabtu (18/9/2021) malam.


      Pada laga tersebut, Persib yang sempat unggul 2-1 lewat brace Bechkam Putra Nugraha (36, 46) yang membalikkan keadaan atas gol Ilija Spasojevic (6). Namun kemenangan batal dibawa pulang setelah Yabes Roni menyamakan skor menjadi 2-2 lewat sundulannya pada menit 56.



      Dua gol Bali United ke gawang Maung Bandung sendiri tercipta saat Nick Kuipers belum masuk lapangan. Sejak menit awal posisi Kuipers diisi Achmad Jufriyanto yang berduet dengan Victor Igbonefe di center bek. Kuipers baru masuk saat laga menyisakan 20 menit, menggantikan Jupe


      Robert mengakui disimpannya Kuipers hingga menjelang akhir laga, memang sesuai skenario yang disusunnya. Pasalnya, pemain asal Belanda tersebut tidak dalam kondisi bugar 100 persen setelah mengalami cedera pada laga sebelumnya kontra Persita Tangerang, Sabtu (11/9/2021) lalu.


      Robert menjelaskan, Kuipers tidak dalam kondisi seratus persen untuk menjalani pertandingan selama 90 menit. Sebelumnya, Kuipers memang mengalami cedera saat menjalani laga kontra Persita.


      "Nick tidak siap untuk bermain selama 90 menit. Sudah menjadi rencana kami untuk memainkannya pada babak kedua di pertandingan ini," ucap Robert.


      Tetap Disyukuri, Hasil Imbang Dijadikan Pelajaran
      Sementara itu, kapten tim Supardi Nasir tetap bersyukur dengan hasil yang diraih timnya. Kendati sedikit kecewa karena hanya mampu membawa 1 poin, Supardi menilai hal tersebut menjadi pelajaran bagi timnya dalam menatap laga-laga berikutnya.


      "Kami kecewa dengan hasil ini. Ini menjadi pelajaran buat kami, bahwa sepak bola itu butuh waktu. Kami tetap bersyukur atas 1 poin ini meskipun sebenarnya kami ingin meraih 3 poin," ujar Supardi. (*) 

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Igbonefo Siap Main sebagai Gelandang Bertahan
      Marc Klok Ingin Bawa Timnas ke Babak Selanjutnya
      2 Kemenangan Lagi Antarkan Persib ke Championship
      Hodak Minta Skuat Persib Fokus hadapi 5 Laga Sisa
      DDS Manfaatkan Libur dengan Berlatih di Rumah

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail