free hit counter code Persib hadapi Bali United, Castillion Siap Tampil 90 Menit - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib hadapi Bali United, Castillion Siap Tampil 90 Menit
      (net) Groffrey Castillion

      Persib hadapi Bali United, Castillion Siap Tampil 90 Menit

      • Jumat, 17 September 2021 | 04:57:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Striker andalan Persib Bandung , Geoffrey Castillion menyatakan kesiapannya tampil penuh saat timnya melakoni laga Pekan 3 Liga 1 2021 kontra Bali United, Sabtu (18/9/2021) malam.


      Pemain asal Belanda ini mengaku kondisi fisiknya telah bugar sehingga siap bermain selama 90 menit pada laga yang digelar di Stadion Indomilk Sport Cente, Tangerang tersebut.


      Sebelimnya, Castillion absen pada laga perdana kontra Barito Putera, 4 September lalu, karena mengalami diare beberapa jam sebelum tim Maung Bandung berangkat ke Tangerang.

       

      Selanjutnya pada laga Pekan 2 menghadapi Persita Tangerang, 11 September, Castillion hanya bermain 20 menit menggantikan Febri Haryadi pada menit 70, karena dinilai kondisinya belum fit sepenuhnya.


      "Saya rasa saat itu (lawan Bali United) baru bisa bermain 90 menit. Sebelumnya baru bisa bermain sekitar 30 menit," kata Castillion.



      Menurut pemain bernomor punggung 20 tersebut, laga ketiga kali ini cukup menantang bagi Castillion. Apalagi yang dihadapi adalah Bali United yang berada di puncak klasemen sementara.



      Dia berharap bisa mengulang hasil manis di Liga 1 2020 lalu. Saat itu, Maung Bandung meraih 3 kemenangan beruntun di awal musim, sehingga memuncaki klasemen sebelum akhirnya kompetisi dihentikan karena pandemi Covid-19. Pada laga yang digelar 29 Maret 2020 tersebut, Castillion pun berkontribusi untuk kemenangan Persib.

      "Saya ingin menjadi juara bersama Persib. Saya rasa kami memiliki tim yang bagus tahun ini. Tentunya saya juga ingin bisa mencetak gol sebanyak mungkin. Tapi, hal yang paling penting adalah performa tim dan kami bisa menjadi juara tahun ini," ujar Castillion. (*) 

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Ini Susunan Pemain Persib vs Persebaya Surabaya
      Stefano Berharap Bisa Bela Persib hadapi Persebaya
      Buru Kemenangan, Jaga Posisi 2 Reguler Series
      Persebaya tak Bisa Kalahkan Persib selama 3 Tahun
      Kuipers Anggap Lawan Persebaya seperti Laga Final

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail