free hit counter code Persita tanpa 3 Pemain Pilar, Persib Tetap Waspada - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persita tanpa 3 Pemain Pilar, Persib Tetap Waspada
      (persib.co.id) Robert Rene Alberts saat memimpin latihan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (9/9/2021).

      Persita tanpa 3 Pemain Pilar, Persib Tetap Waspada

      • Jumat, 10 September 2021 | 02:00:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menilai Persita Tangerang yang akan dihadapi pada laga Pekan 2 Liga 1 2021, Sabtu (11/9/2021) nanti, merupakan tim yang berkualitas.

       

      Menurut Robert, kendati takkan diperkuat 3 pemain pilarnya, tim Pendekar Cisadane bisa menjadi sandungan bagi timnya pada laga yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi nanti.

       

      Pada laga tersebut, kabarnya Persita tak akan tampil dengan skuat terbaiknya karena Raphael Maitimo masih menjalani pemulihan cedera, serta Alex Goncalves dan Bae Sin Yeong yang belum divaksin Covid-19 dosis kedua.

       

      "Mereka masih akan bermain dengan 11 pemain. Persita tetap tim yang bagus dan itu sudah mereka tunjukkan tahun lalu dengan catatan pertahanan yang berkualitas," kata Robert, Kamis (9/9/2021).

       

      Bahkan Robert mengaku lebih mewaspadai Persita tahun ini. Hal tersebut terbukti dengan hasil pada laga perdana, dimana Persita berhasil menekuk Persipura Jayapura dengan skor menyakinkan 2-1. Hasil tersebut, menurutnya, menjadi modal berharga saat menghadapi Maung Bandung.

       

      "Mereka baru saja mendapat hasil yang baik melawan Persipura. Jadi, ada tanda bahaya di sana. Dan lebih dari itu, Persita juga sudah melakukan persiapannya dengan sangat baik," tanda pelatih berpaspor Belanda tersebut.

       

      Di sisi lain, Coach Robert sembringah karena pasukannya bisa tampil dengan kekuatan penuh menghadapi Persita. Pemain yang sebelumnya mengalami cedera dan sakit, seperti Geoffrey Castillion, Supardi Nasir, dan Dimas Juliono Pamungkas sudah berlatih bersama yang digelar di Soccer Republic Pasteur, Kota Bandung, Rabu (8/9/2021).

       

      "Jadi semuanya sudah siap bermain. Memang Geoffrey masih ada sedikit masalah di perutnya. Tapi dia sudah mulai berlatih dan kondisinya sudah lebih baik. Dia oke, tidak cedera, hanya sedikit kurang tenaga karena diare," kata Robert.

       

      Pelatih 66 tahun ini menyebutkan, hanya pemain muda Ferdiansyah yang belum bergabung karena harus mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-18. Jadi, secara keseluruhan, pemain yang akan diturunkan sudah berlatih bersama.

       

      "Jika kalian melihatnya, kami melakukan recovery setelah memainkan laga pertama. Kami berlatih dengan 30 pemain," tutup Robert. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail