free hit counter code Hadapi Persita di Laga Kedua, Duet Klok-Rashid Bakal Kembali jadi Andalan Lini Tengah Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Hadapi Persita di Laga Kedua, Duet Klok-Rashid Bakal Kembali jadi Andalan Lini Tengah Persib
      (persib.co.id) Mohammed Rashid dan Marc Klok saat menghadapi Barito Putera pada laga perdana Liga 1 2021, Sabtu (4/9/2021).

      Hadapi Persita di Laga Kedua, Duet Klok-Rashid Bakal Kembali jadi Andalan Lini Tengah Persib

      • Kamis, 9 September 2021 | 03:48:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts bakal kembali mengandalkan duet Marc Klok-Mohammed Rashid di lini tengah Maung Bandung saat melakoni laga kedua Liga 1 2021 kontra Persita Tangerang, Sabtu (11/9/2021) mendatang.

       

      Robert pun yakin penampilan kedua pemainnya bisa lebih baik lagi pada laga nanti, dibanding debut mereka pada laga perdana Persib ketika menghadapi Barito Putera, Sabtu (4/9/2021) pekan lalu.

       

      "Dari kesempatan pertama itu, mereka mulai mengenal satu sama lain. Kami akan berupaya melakukan penyerangan menjadi lebih kuat dan efektif," ujar Robert.

       

      Sebelumnya pada pertandingan melawan Barito, Klok dan Rashid tampil sejak menit pertama. Rashid mendapat peluang membawa Persib unggul jika golnya pada menit 34 tidak dianulir wasit. Sedangkan Klok menjadi pahlawan kemenangan Maung Bandung lewat gol tendangan bebasnya pada menit 86.

       

      Pelatih asal Belanda tersebut menilai keduanya sudah bermain baik, meskipun masih belum sempurna karena penguasaan bola Persib sempat mengendur di Babak II.

       

      "Ini pertandingan pertama bagi mereka. Mereka sempat sedikit kehilangan kerapatan pada babak kedua. Itu terjadi karena Barito Putera tidak pernah bermain melalui lini tengah," terangnya.

       

      Sementara itu, Rashid sendiri mengaku senang bisa menjalani debut bersama Persib kontra Barito.Rashid merasa dirinya bisa memberikan kontribusi yang lebih besar untuk skuat Pangeran Biru.

       

      "Itu debut yang cukup oke. Tapi masih belum memenuhi yang saya inginkan. Secara personal masih banyak hal yang akan saya beri untuk klub ini. Ini baru awal dan saya akan memberikan yang lebih baik di pertandingan-pertandingan selanjutnya, insya Allah," kata Rashid.

       

      Pemain bernomor punggung 74 tersebut mengaku masih berupaya beradaptasi dengan Liga 1 yang digelar di tengah pandemi Covid-19. Rashid pun senang bisa membantu timnya meraih kemenangan pada pertandingan pertama tersebut.

       

      "Banyak hal baru di sekitar saya, baik di dalam kehidupan maupun sistem kompetisi. Terkadang, beberapa orang butuh waktu untuk beradaptasi. Tapi menurut saya, penampilan kami cukup baik dan kami bisa meraih 3 poin. Itu hal paling penting," ujar Rashid. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Lakoni Debut, Adzikry Dipuji Habis Pelatih Persib
      Hodak Kecewa Persib Ditahan Imbang Bhayangkara
      Imbang, Langkah Persib ke Championship Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Bhayangkara
      Stefano tak Sabar Berjumpa Naingggolan di Lapangan

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail