free hit counter code Hadapi Laga Perdana kontra Barito, Persib Boyong 20 Pemain ke Tangerang - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    • 24 April 2024 | 15:29:00 WIB

    SEORANG pendakwah harus memiliki kekuatan yang menopang perjalanan dakwahnya. Termasuk kemampuan memanfaatkan fasilitas yang saat ini ada.

Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Hadapi Laga Perdana kontra Barito, Persib Boyong 20 Pemain ke Tangerang
      (persib.co.id) Para pemain Persi Bandung mengikuti sesi latihan terakhir jelang melakoni laga perdana LIga 1 2021 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (2/9/2021).

      Hadapi Laga Perdana kontra Barito, Persib Boyong 20 Pemain ke Tangerang

      • Kamis, 2 September 2021 | 23:23:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung – Tim Persib Bandung bakal menghadapi Barito Putera pada laga perdana Liga 1 2021-2022 yang akan digelar di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu (4/9/2021) mulai pukul 20.30 WIB.

       

      Pelatih Persib Robert Rene Alberts berencana memboyong 20 pemain  ke Tangerang. Rombongan tim Maung Bandung rencananya berangkat pada Jumat (3/9/2021) ini dengan menggunakan bus.

       

      Caoch Robert mengatakan, pihaknya hanya akan membawa 20 pemain menuju Tangerang, dari 21 pemain yang diperbolehkn oleh operator Liga. Pasalnya, Persib masih memiliki masalah administrasi yang perlu diselesaikan karena ada beberapa pemain yang belum mendapatkan vaksin keduanya.

       

      "Kami melakukan persiapan penuh untuk 11 pemain starter dan kami akan membawa 20 pemain. Memang kami diperbolehkan memasukan 21 pemain (ke daftar susunan pemain) tapi di tim masih banyak yang belum mendapatkan vaksin kedua," kata Robert pada wawancara virtual, Kamis (2/9/2021), seusai memimpin latihan terakhir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

       

      PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga memang mengharuskan pemain yang diturunkan hanya yang sudah mendapatkan dua dosis vaksin. Sedangkan di tim Persib, sebut Robert, masih ada 7 pemain yang belum mendapatkan vaksin dosis kedua.

       

      “Dalam regulasi yang boleh bermain harus sudah dua kali divaksin. Kami punya tujuh pemain yang belum mendapat vaksin keduanya, jadi kami pergi dengan 20 pemain besok," ujar Robert.

       

      Untuk laga perdana kali ini, jelas Robert, tim memilih berangkat ke lokasi pertandingan 1 hari sebelum kick-off.  Berbeda dengan biasanya, yang selalu berangkat 2 hari sebelum laga digelar.

       

      "Karena kami tidak perlu (terburu-buru), kami tidak bisa berlatih karena tidak ada lapangan latihan. Jaraknya juga tidak terlalu jauh (dari Bandung)," ucapnya.

       

      Pelatih asal Belanda ini menambahkan, para pemain harus mengikuti serangkaian protokol kesehatan dan test Covid-19 yang sangat ketat sebelum pertandingan. Sehingga dia merasa akan lebih baik para pemain tidak berlama-lama berada di luar Bandung.

       

      "Hari ini kami melakukan tes PCR, ketika tiba di hotel melakukan tes antigen, setelah latihan (H-1) kami melakukan tes PCR lagi di hotel. Jadi banyak hal yang harus kami ikuti. k di hotel. Setelah pertandingan, kami langsung pulang (ke Bandung)," ucapnya. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail