Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Hadapi Laga Perdana kontra Barito, Persib Boyong 20 Pemain ke Tangerang

        • Kamis, 2 September 2021 | 23:23:00 WIB
        • 0 Komentar


        Hadapi Laga Perdana kontra Barito, Persib Boyong 20 Pemain ke Tangerang
        Para pemain Persi Bandung mengikuti sesi latihan terakhir jelang melakoni laga perdana LIga 1 2021 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (2/9/2021). (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung – Tim Persib Bandung bakal menghadapi Barito Putera pada laga perdana Liga 1 2021-2022 yang akan digelar di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu (4/9/2021) mulai pukul 20.30 WIB.

         

        Pelatih Persib Robert Rene Alberts berencana memboyong 20 pemain  ke Tangerang. Rombongan tim Maung Bandung rencananya berangkat pada Jumat (3/9/2021) ini dengan menggunakan bus.

         

        Caoch Robert mengatakan, pihaknya hanya akan membawa 20 pemain menuju Tangerang, dari 21 pemain yang diperbolehkn oleh operator Liga. Pasalnya, Persib masih memiliki masalah administrasi yang perlu diselesaikan karena ada beberapa pemain yang belum mendapatkan vaksin keduanya.

         

        "Kami melakukan persiapan penuh untuk 11 pemain starter dan kami akan membawa 20 pemain. Memang kami diperbolehkan memasukan 21 pemain (ke daftar susunan pemain) tapi di tim masih banyak yang belum mendapatkan vaksin kedua," kata Robert pada wawancara virtual, Kamis (2/9/2021), seusai memimpin latihan terakhir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

         

        PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga memang mengharuskan pemain yang diturunkan hanya yang sudah mendapatkan dua dosis vaksin. Sedangkan di tim Persib, sebut Robert, masih ada 7 pemain yang belum mendapatkan vaksin dosis kedua.

         

        “Dalam regulasi yang boleh bermain harus sudah dua kali divaksin. Kami punya tujuh pemain yang belum mendapat vaksin keduanya, jadi kami pergi dengan 20 pemain besok," ujar Robert.

         

        Untuk laga perdana kali ini, jelas Robert, tim memilih berangkat ke lokasi pertandingan 1 hari sebelum kick-off.  Berbeda dengan biasanya, yang selalu berangkat 2 hari sebelum laga digelar.

         

        "Karena kami tidak perlu (terburu-buru), kami tidak bisa berlatih karena tidak ada lapangan latihan. Jaraknya juga tidak terlalu jauh (dari Bandung)," ucapnya.

         

        Pelatih asal Belanda ini menambahkan, para pemain harus mengikuti serangkaian protokol kesehatan dan test Covid-19 yang sangat ketat sebelum pertandingan. Sehingga dia merasa akan lebih baik para pemain tidak berlama-lama berada di luar Bandung.

         

        "Hari ini kami melakukan tes PCR, ketika tiba di hotel melakukan tes antigen, setelah latihan (H-1) kami melakukan tes PCR lagi di hotel. Jadi banyak hal yang harus kami ikuti. k di hotel. Setelah pertandingan, kami langsung pulang (ke Bandung)," ucapnya. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Imbang lawan Bali United, Robert Alberts Akui Pemain Persib tak Tampil Maksimal
        10 Pemain Bali United Gagalkan Kemenangan Persib
        Gol Bechkam Putra Bawa Persib Imbangi Bali United 1-1 di Babak I
        Stefano Cugurra vs Robert Alberts, Siapa Keluar sebagai Pemenang?
        BALI UNITED VS PERSIB BANDUNG: Berebut Puncak Klasemen
        Berita Terdahulu
        Pos Indonesia kanan
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 2 6
        2 Persib Bandung 2 6
        3 PSIS Semarang 2 4