free hit counter code DPRD Jabar: Sekolah di Kabupaten Bandung Siap Gelar PTM Terbatas - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Editorial


    Hot News


    Opini


      DPRD Jabar: Sekolah di Kabupaten Bandung Siap Gelar PTM Terbatas

      DPRD Jabar: Sekolah di Kabupaten Bandung Siap Gelar PTM Terbatas

      • Selasa, 24 Agustus 2021 | 09:39:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat mengunjungi Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung untuk peningkatan sarana prasarana pendidikan dasar, Senin (23/8/2021).


      Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Siti Muntammah mengatakan untuk meningkatkan angka partisipasi kasar yang belum mencapai target dapat dilakukan dengan menambah fasilitas pendidikan, kemampuan pendidik, serta peningkatan anggaran pendidikan yang berasal dari daerah maupun pusat.

       

      “Kami berkunjung ke Disdik Kabupaten Bandung untuk memastikan proses belajar mengajar di Kabupaten Bandung, kita juga melihat lebih dekat Angka Prestasi Kasar (APK) ini banyak sekali diskusi yang bisa kita kerjakan bagai mana anak anak kita yang ada di SD dan SMP bisa terbentuknya USB (Unit Sekolah Baru)," kata Siti.


      Siti juga mengapresiasi kinerja Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung dalam kesiapan melakukan PKBM tatap muka, menurutnya sarana dan prasarana pendidikan dasar di Kabupaten Bandung sudah siap.


      “Kalau melakukan tatap muka ternyata infrasturktur nya sudah disiapkan demikian juga perangkat perangkat yang di butuhkan dan yang terpenting mereka sudah disiapkan untuk menerima vaksin yang nanti akan di lakukan oleh pemkab kabupaten bandung sehingga anak anak menjadi _safety_ ," tutur Siti. (*)

      bas

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Perda Ekonomi Kreatif Buka Peluang Usaha Mikro
      Samsat DKI Jakarta Jadi Penopang PAD Jabar
      Sekretariat DPRD Jabar & Sumut Diskusi soal APBD
      Diharapkan Lindungi Petani dan Peternak
      DPRD Jabar Terima Kunjungan DPRD Chungcheongnam-do