free hit counter code Jelang Kick-off Liga 1 2021, Robert Alberts Segera Kumpulkan Pemain Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Jelang Kick-off Liga 1 2021, Robert Alberts Segera Kumpulkan Pemain Persib
      (net) Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts

      Jelang Kick-off Liga 1 2021, Robert Alberts Segera Kumpulkan Pemain Persib

      • Minggu, 22 Agustus 2021 | 02:08:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts segera mengumpulkan skuat Maung Bandung untuk menggelar latihan bersama guna mempersiapkan diri jelang kick'off Liga 1 2021 yang dijadwalkan dimulai 27 Agustus mendatang.


      Hingga saat ini tim Persib belum bisa menggelar latihan bersama karena terganjal izin yang belum diberikan pemerintah. Seperti diketahui, saat ini pemerintah masih menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) srjak 3 Juli lalu.


      Perpanjangan PPKM yang dilakukan untuk kelima kalinya baru akan berakhir pada 23 Agustus mendatang, atau hanya 4 hari jelang kick-off Liga 1. Dengan demilkian latihan baru bisa dilakukan mulai 24 Agustus, itu pun jika PPKM tidak diperpanjang lagi.


      Kendati demikian, Robert dan manajemen tetap berusaha agar tim Maung Bandung bisa berlatih bersama secepatnya. Berbagai macam upaya tengah dilakukan untuk mendapatkan izin latihan bersama.


      "Saya coba melihat kapan kami bisa berkumpul berlatih bersama sebagai tim dan fokus untuk Liga"ujar Robert.


      Selain menggelar latihan, Robert juga berencana mengumpulkan semua pemain guna membahas beberapa hal dalam menghadapi gelaran Liga 1 2021.


      "Saya juga coba mengumpulkan pemain di suatu tempat, duduk bersama, lalu kami bisa makan bersama, mungkin itu akan dilakukan tapi kami menunggu peraturan terbaru apakah itu sudah boleh dilakukan atau tidak pekan depan," katanya.


      Pelatih asal Belanda ini pun berharap operator Liga 1 yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI segera merilis jadwal pertandingan. Hal tersebut agar memudahkan tim pelatih dalam menyusun rencana ke depannya.


      "Sehingga kami bisa merancang program bersama pemain dan manajemen, serta mematok target musim ini," ujar pelatih 66 tahun ini.


      Kendati belum tahu kapan Liga dimulai dan berakhir sampai kapan, Robert tetap memberikan motivasi kepada anak-anak asuhnya bahwa mereka bisa meraih hasil terbaik musim ini.


      "Kini kami belum tahu kapan liga akan dimulai dan berakhir, tapi ketika kami saling berbicara, ketika berbicara kepada pemain, semua percaya kami akan memainkan musim yang bagus," tandas Robert. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persita vs Persib Bandung
      Buru 3 Poin untuk Tiket Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail