free hit counter code Yod Mintaraga: Masyarakat yang terkena Virus Covid-19 Jangan Panik Dulu - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yod Mintaraga: Masyarakat yang terkena Virus Covid-19 Jangan Panik Dulu
Anggota DPPRD Jawa Barat Drs. Yod Mintaraga, MAP.

Yod Mintaraga: Masyarakat yang terkena Virus Covid-19 Jangan Panik Dulu

 

JuaraNews Bandung – Anggota DPRD Jawa Barat Drs. H. Yod Mintaraga meminta masyarakat waspada terhadap penyebaran Covid-19 yang sempat mengalami lonjakan di Jawa Barat.

 

“Hati-hati, waspada Covid-19. Jaga kesehatan,” kata Yod dalam pesan whatsapp terkait semakin melonjaknya kasus Covid-19 di Jawa Barat, Jumat (25/7/2021).

 

Yod mengingatkan masyarakat untuk tetap memenuhi protokol kesehatan 5 M. Selain mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak, masyarakat juga diminta untuk mengutangi aktivitas dan menghindari kerumunan. “Covid-19 semakin menyebar, terlebih lagi dengan adanya varian baru,” katanya.

 

Sebagai perwujudan menjaga kesehatan dan berhati-hati, Yod bahkan menunda rapat harian Pengurus Soksi. “Ditunda sampai suasana mereda kembali,” kata Yod melalui pesan whatsapp.

 

Yod juga mengatakan, masyarakat yang terkena virus Covid-19 untuk tidak panik karena dengan penanganan yang itensif bisa dilawan dan sembuh dari gejalanya. Yod sendiri pernah mengalami terpapar Covid-19 pada awal tahun 2021 lalu.

 

Namun ia memenuhi apa yang disarankan dokter dan tidak panik. Alhasil Yod pun sembuh dan kembali  negatif dari virus yang menakutkan itu. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links