free hit counter code PKK dan Warga Cileuya Minta Alat Timbang Digital untuk Pos Yandu - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
PKK dan Warga Cileuya Minta Alat Timbang Digital untuk Pos Yandu

PKK dan Warga Cileuya Minta Alat Timbang Digital untuk Pos Yandu

 

JuaraNews, Bandung –  Anggota DPRD Jawa barat Yosa Octora Santono, S.Si.,M.M  mengunjungi daerah pemilihan (Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran). Kali ini mengunjungi desa-desa di kabupaten kuningan tepatnya di Desa Cileuya, Kec.Cimahi, Kab. Kuningan.

 

Yosa legislator muda pituin kuningan bersilaturahmi menyerap aspirasi masyarakat dan bersosialisasi mengenai penanganan Covid-19 dari tingkat provinsi sampai desa sekaligus memberikan bantuan penanganan covid yaitu Masker, APD, Hand sanitizer serta eedukasi pemakaian dan penggunaannya.

 

didampingi pula perwakilan dari BPBD Kuningan untuk memberikan informasi terkini dan penanggulangannya.  Kepala Desa Cileuya, Warjo mengucapkan terimakasih dan menyambut baik kedatangan dari DPRD Provinsi Jawa Barat, masyarakat desa Cileuya menyampaikan bahwa sedang membutuhkan peralatan untuk di posyandu desa di antaranya Timbangan Digital, Alat Tensi digital, Alat Cek Kolesterol serta memohon dukungan dalam pembangunan untuk mushola dusun desa Cileuya.

 

selain itu yosa juga memberikan Makanan melalui desa untuk diserahkan kepada warga yang sedang isolasi mandiri.  Yosa berpesan semoga bantuan dan edukasi ini bermanfaat bagi kita semua, mari tetap menjaga prokes serta jangan takut untuk melakukan vaksinasi. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links