free hit counter code Yosa Octora Sosialisasi PPKM ke Desa Baok - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yosa Octora Sosialisasi PPKM ke Desa Baok
ANGGOTA DPRD Jabar Yosa Octora Santono melakukan sosialisasi PPLM (Pembatasan Pergerakan Kegiatan Masyarakat) dan penanganan Covid-19 tingkat desa kepada Pemerintah Desa Baok, Kuningan.

Yosa Octora Sosialisasi PPKM ke Desa Baok

 

JuaraNews, Bandung –  Anggota DPRD Jawa Barat Yosa Octora Santono melakukan sosialisasi PPLM (Pembatasan Pergerakan Kegiatan Masyarakat)  dan penanganan Covid-19 tingkat desa kepada Pemerintah Desa Baok dengan memberikan informasi dan saran tetap kompak dalam melaksanakan tugas.

 

Ia menegaskan kembali bahwa penggunaan anggaran minimal 8%  untuk penanganan Covid-19 desa. Angka kematian Covid-19 di Desa Baok pun relatif sedikit. Kepala Desa Baok Supardi menuturkan bahwa desanya terus menerus berikhtiar dalam penanganan covid 19 di desa, setiap warga yang keluar masuk selalu di kroscek.

 

Yosa juga menyampaikan dalam hal ini bantuan jabar sudah dikirimkan ke masing masing kabupaten. mengenai bantuan kesehatan penanganan covid, desa dapat memohon surat bantuan kepada BPBD Kuningan dan Dinkes Kuningan. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links