free hit counter code Yosa Gencar Sosialisasi Penanganan Covid dan Dorong Bantuan Kesehatan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yosa Gencar Sosialisasi Penanganan Covid dan Dorong Bantuan Kesehatan

Yosa Gencar Sosialisasi Penanganan Covid dan Dorong Bantuan Kesehatan

  • Jumat, 19 November 2021 | 10:32:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Yosa Octora Santono melaksanakan sosialisasi penanganan Covid-19 di Dusun Sukaraja Desa Sukarapih Kecamatan Cibeureum bersama perangkat desa. Kegiatan diselenggarakan dengan memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan.

 

Sosialisasi dilaksanakan guna tersosialisasikannya penanganan dan proses Covid-19, juga karena di tingkat desa jarang tersampaikan. Dalam sesi sharing, muncul beberapa keluhan dan aspirasi dari masyarakat yaitu kualitas peti jenazah yang tipis, sehingga khawatir ketika tanah sudah ditimbun akan jebol ke bawah.

 

Berkembang pula informasi mengenai bantuan Rp 15 jt dari Kemensos untuk ahli waris pasien covid-19, yang ramai diperbicangkan padahal sudah diperbaharui oleh Kemensos bahwa bantuan tersebut sudah dibatalkan karena anggaran pusat tidak mencukupi.

 

Masyarakat dan perangkat desa mengapresiasi sosialisasi ini kepada yosa sebagai legislator muda yang duduk di Komisi I DPRD Jabar karena sangat bermanfaat bagi masyarakat. Yosa juga berharap warga dapat divaksin dan jangan takut untuk divaksin. mudah mudahan semuanya sehat dan covid dapat hilang segera. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links