free hit counter code Sambut Dua Dekade, Partai Demokrat Gelar Sejumlah Lomba - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Sambut Dua Dekade, Partai Demokrat Gelar Sejumlah Lomba
bas Ketua Panitia HUT ke-20 Partai Demokrat DPD Demokrat Jabar, Sugianto Nangolah

Sambut Dua Dekade, Partai Demokrat Gelar Sejumlah Lomba

  • Selasa, 10 Agustus 2021 | 12:01:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Partai Demokrat pada 9 September 2021 memasuki usianya ke-20 tahun, berbagai acara dipersiapkan guna menyambut dua dekade partai pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini.


Rangkaian kegiatan dimulai pada Agustus ini sembari memeriahkan HUT ke-76 tahun Indonesia, acaranya serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia secara daring ini bertemakan "Partai Demokrat Berkoalisi Dengan Rakyat".


Ketua Panitia HUT ke-20 Partai Demokrat DPD Demokrat Jabar, Sugianto Nangolah mengungkapkan ada enam jenis perlombaan yang digelar. Diantaranya, lomba menyanyi, menulis, fotografi, karikatur dan melukis, video pendek, dan desain merchandise.


"Kami sedang menggelar lomba-lomba untuk memeriahkan HUT ke-76 RI sekaligus HUT ke-20 Partai Demokrat, Ada lomba,lomba menyanyi, menulis, fotografi, karikatur dan melukis, video pendek, dan desain merchandise," kata Sugianto, Selasa (10/8/2021).


Sugianto mengatakan pihaknya akan menyebabkan luas informasi kegiatan ini kepada seluruh masyarakat umumnya di Indonesia khususnya di Jabar agar ikut serta memeriahkannya. Dia mengungkapkan panitia sudah menyiapkan hadiah bagi setiap Lomba.


"Hadiah, Juara 1,2 dan 3 setiap lomba. Juaranya akan kita kirim ke DPP partai Demokrat untuk di pertandingan lagi di Pusat. Nanti di sana juga ada hadiahnya lagi," ungkapnya.


Sugianto menambahkan, Walaupun saat ini dalam situasi pandemi Covid-19, dimana banyak aturan yang harus dilaksanakan oleh masyarakat dalam melaksanakan aktivitas.


Namun, pihaknya tetap akan melaksanakan kegiatan dalam rangka menyambut HUT Partai Demokrat. Hal itu Agar masyarakat dapat berpartisipasi dalam kegiatan yang diadakan Partai Demokrat.


"Harapan masyarakat Indonesia umumnya di Jabar bahwa partai Demokrat berkoalisi dengan rakyat dan kami bekerja untuk kepentingan masyarakat," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal

Editorial



    sponsored links