free hit counter code Latihan Mandiri, Teja Paku Alam Kerap Dikirim Video oleh Coach Passos - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Latihan Mandiri, Teja Paku Alam Kerap Dikirim Video oleh Coach Passos
      Kiper Persib Teja Paku Alam

      Latihan Mandiri, Teja Paku Alam Kerap Dikirim Video oleh Coach Passos

      • Selasa, 10 Agustus 2021 | 11:23:00 WIB
      • 0 Komentar

       

      JuaraNews, Bandung – Teja Paku Alam optimis mampu melahap menu latihan saat berlatih bersama lagi. Kiper Persib asal Padang itu mengaku, selama ini melakukan latihan mandiri dengan pantauan pelatih penjaga gawang, Luizinho Passos.

       

      Katanya, program latihan mandiri di rumah lebih fokus pada kekuatan. Meskipun tanpa bola, ia tetap bakal tetap bugar dan siap merumput. "Banyak di strength, push up, sit up, dan koordinasi. Tapi, komunikasi dengan pelatih kiper lancar. Coach Passos suka memberi video. Jadi tiap hari latihan bersama dipantau terus," kata Teja, seperti dikutip persib.co.id.

       

      Teja mengakui akan membutuhkan adaptasi pada awal latihan bersama nanti. Selain karena baru operasi tulang hidung, selama ini ia pun tidak pernah berlatih di lapangan besar. 

       

      "Pastinya ada penurunan sedikit. Itu hal yang wajar karena kita enggak berlatih di lapangan besar dan tidak menangkap bola. Tapi saya siap untuk kembali memulainya," ungkapnya.

       

      Teja Paku Alam menyatakan siap mengarungi Liga 1 2021 yang bakal segera bergulir. Kiper ini mengaku kondisinya sudah semakin membaik. Sebelumnya, Teja sempat naik ke meja operasi akibat patah tulang hidung. Meskipun saat ini masih menjalani pemulihan, ia mengaku sudah merasa siap kembali ke lapangan hijau.

       

      "Alhamdulillah cedera sih mulai membaik. Tapi belum seratus persen karena masih takut kalau disenggol. Tapi Insha Allah dalam beberapa minggu bisa jauh lebih baik," kata Teja, Senin 9 Agustus 2021.

      Meskipun sudah membaik, Teja mengaku saat pertandingan nanti akan mengenakan topeng. Hal itu dilakukan untuk mencegah benturan dan membuatnya merasa lebih nyaman. Sebab, selain sakit, ia masih berjuang menghilangkan trauma.

      "Mungkin saya pakai topeng dulu. Atau nanti konsultasi sama dokter bagaimana bagusnya. Mungkin saya coba dulu (di latihan). Sampai hilang rasa sakitnya karena yang paling penting itu trauma-nya sih," ungkapnya. (*)

      ude

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Igbonefo Siap Main sebagai Gelandang Bertahan
      Marc Klok Ingin Bawa Timnas ke Babak Selanjutnya
      2 Kemenangan Lagi Antarkan Persib ke Championship
      Hodak Minta Skuat Persib Fokus hadapi 5 Laga Sisa
      DDS Manfaatkan Libur dengan Berlatih di Rumah

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail