free hit counter code Achdar Sudrajat Pantau Pelaksanaan PPKM Darurat di Cikarang Barat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Achdar Sudrajat Pantau Pelaksanaan PPKM Darurat di Cikarang Barat

Achdar Sudrajat Pantau Pelaksanaan PPKM Darurat di Cikarang Barat

 

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jabar Achdar Sudrajat melaksanakan pengawasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat ke Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi pekan lalu.


Dalam melaksanakan pengawasan PPKM ke Kecamatan Cikarang Barat diterima Supriyadi Mantri Polisi beserta kaur pemerintahan kecamatan Cikarang Barat.


Politisi Partai Demokrat ini mengatakan, pengawasan dilakukan sesuai arahan dari pemerintah pusat untuk melihat bagaimana pelaksanaan PPKM Darurat di masyarakat.


"Sesuai dengan arahan dari pemerintah pusat yang telah melakukan PPKM Darurat Covid-19 sejak tanggal 3 juli s.d 20 juli 2021," katanya, Kamis (15/7/2021).


Achdar mengatakan, sesuai penjelasan Supriyadi, Pelaksanaan PPKM dilakukan penyekatan jalan-jalan lingkungan
RT/RW baik di perkampungan maupun di perumahan, dibantu oleh petugas Kapolsek dan Koramil beserta Satpol pp kecamatan Cikarang Barat.


Selain itu, Kecamatan Cikarang barat sangat membutuhkan bantuan dari Pemprov Jabar berupa APD, obat-obatan, vitamin dan kebutuhan lainnya untuk keperluan pasien isoman. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links