free hit counter code Warga Kecamatan Cikarang Utara, Minta Kebutuhan Isoman Dicukupi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Warga Kecamatan Cikarang Utara, Minta Kebutuhan Isoman Dicukupi
istimewa Anggota DPRD Jabar, Achdar Sudrajat saat pengawasan PPKM Darurat, di Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi

Warga Kecamatan Cikarang Utara, Minta Kebutuhan Isoman Dicukupi

 

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jabar Achdar Sudrajat melakukan pengawasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.


Acdar mengapresiasi pelaksanaan PPKM di Kabupaten Bekasi khusus di Kecamatan Cikarang Utara, pasalnya semua masyarakat mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.


"Di Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi sunyi senyap, sebagian pegawai kecamatan cikarang utara sedang Work From Home atau bekerja dari rumah," kata Achdar, Selasa (13/7/2021).


Politisi Partai Demokrat ini dalam pengawasanya diterima manteri polisi (MP) Kecamatan Cibitung Ujang Sukrila, menurut Ujang warganya mengeluhkan kurangnya alat pencegahan Covid-19.


Maka dari itu, pihaknya meminta bantuan kepada pemerintah daerah agar segala kebutuhan dilengkapi khususnya untuk pasien yang sedang melaksanakan Isolasi mandiri (Isoman)


"Warga Kecamatan Cikarang Utara mohon bantuan kepada Pemprov Jabar berupa APD, obat-obatan, dan Vitamin untuk masyarakat yang sedang isoman,"ungkapnya.


Sebagaimana diketahui, PPKM darurat, yang berlangsung 3 sampai 20 Juli 2021, untuk di DPRD Jabar semua anggota DPRD Jabar yang berjumlah 120 orang melaksanakan pengamanan . Untuk lokasinya, di laksanakan di daerah pemilihan masing masing anggota DPRD Jabar. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah
Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi
3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi

Editorial



    sponsored links