free hit counter code Yod Mintaraga Puji Kinerja Bank BJB di Luar Provinsi Jawa Barat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yod Mintaraga Puji Kinerja Bank BJB di Luar Provinsi Jawa Barat
Anggota DPPRD Jawa Barat Drs. Yod Mintaraga, MAP.

Yod Mintaraga Puji Kinerja Bank BJB di Luar Provinsi Jawa Barat

 

JuaraNews, Bandung – Anggota Badan Anggaran DPRD Jawa Barat Drs. H. Yod Mintaraga menilai bank BJB Cabang Denpasar, Bali, telah berhasil membuktikan kinerja yang baik. Hal itu terlihat dari saluran kredit yang baik, adanya peningkatakan aset dan mampu menurunkan Non Performing Loan (NPL).

 

"Ini menunjukan Bank BJB Cabang Denpasar sudah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat setempat, dimana BJB menjadi salah satu mitra Pemprov Bali dalam hal pembayaran PBB," kata Yod Mintaraga saat mengunjungi Kantor Bank BJB Cabang Denpasar dalam rangka monitoring kinerja Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Jawa Barat. 

 

Yod berpesan, kepercayaan masyarakat Bali kepada Bank BJB harus terus dipertahankan, bahkan ditingkatkan. "Ini menunjukan bahwa Bank BJB diterima dengan baik oleh masyarakat Bali," katanya.

 

Sebelumnya, Yod juga mengunjungi Bank BJB Cabang Surakarta, Jawa Tengah. Banggar DPRD Jabar mengapresiasi kinerja Bank Jabar Banten (BJB) yang dinilai konsistens dalam peningkatan pengelolaan pendapatan di masa pandemi Covid-19.

 

"Mudah-mudahan ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan apalagi kalau perekonomian sudah stabil, peningkatan ini sangat berpengaruh terhadap menggeliatnya kegiatan masyarakat dan saya kira ini perlu dicontoh oleh cabang-cabang lain khususnya yang ada di luar Provinsi," katanya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links