free hit counter code Yod Mintaraga Hadiri Pendidikan Politik bagi Kader Golkar Kecamatan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yod Mintaraga Hadiri Pendidikan Politik bagi Kader Golkar Kecamatan
ANGGOTA DPRD Jawa Barat H. Yod Mintaraga menghadiri kegiatan pendidikan politik yang diselenggarakan DPD Partai Golkar Tasikmalaya, Jumat (11/6/2021).

Yod Mintaraga Hadiri Pendidikan Politik bagi Kader Golkar Kecamatan

 

JuaraNews, Tasikmalaya – Anggota DPRD Jawa Barat H. Yod Mintaraga menghadiri kegiatan pendidikan politik yang diselenggarakan DPD Partai Golkar Tasikmalaya, Jumat (11/6/2021). Pendidikan politik juga dihadiri Plt Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Tb. Aceh Hasan Sadzily.

 

“Saya mendampingi Plt. Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat. Ini menjadi bagian dari safari politik Pak Plt. Ketua sebagaimana sudah dijanjikan sebelumnya,” kata Yod Mintaraga kepada wartawan di Tasikmalaya.

 

Anggota DPRD Jawa Barat itu mengapresiasi penyelenggaraan pendidikan politik, yang banyak merekrut kalangan milenial. “Ini bagus. Kader milineal sedang kita rektrut untuk kepentingan tahun 2024 nanti,” katanya.

 

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya Erry P mengatakan, Partai Golkar di Tasikmalaya mengincar kemenangan Pilpres, Pileg, dan Pilkada.

 

Pihaknya terus melakuklan konsolidasi, sesuai perintah pengurus pusat untuk membentuk struktur pengurus sampai tingkat RT atau setingkat TPS. “Mudah-mudahan ke depan sesuai target, yakni kami menang di Pilpres, Pileg, dan Pilkada. Untuk Kabupaten Tasikmalaya selain target 10 kursi, juga menang Pilkada,” katanya.

 

Ia menambahkan, pihaknya pun merekrut kaum milenial untuk mengisi struktur pengurus partai tersebut. Hal ini merupakan amanat dari Munas danh menjadi agenda partai Golkar. “Karena memang kelemahan Golkar saat ini adalah rekrutmen kader muda, terutama dari kalangan milenial,” katanya lagi. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi
Perluasan Wolbachia Jabar tunggu Hasil Ujungberung

Editorial



    sponsored links