free hit counter code Yod Mintaraga Apresiasi Hotel yang Buka untuk Isolasi karena Covid-19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yod Mintaraga Apresiasi Hotel yang Buka untuk Isolasi karena Covid-19
Anggota DPPRD Jawa Barat Drs. Yod Mintaraga, MAP.

Yod Mintaraga Apresiasi Hotel yang Buka untuk Isolasi karena Covid-19

 

JuaraNews, Bandung – Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat H. Yod Mintaraga mengatakan sejumlah hotel di Bandung mulai membuka kamarnya untuk ruang isolasi Covid-19. Ia menyambut baik dan memberi apresiasi positif akan kebijakan pengelola hotel ini.

 

“Ini untuk kemanusiaan. Penderita infeksi Covid-19 harus diselamatkan. Jangan sampai mereka tidak terselamatkan karena kekurangan ruangan di rumah sakit,” kata Yod kepada wartawan di Bandung, Jumat (25/6/2021).

 

Ia menambahkan, salah satu hotel yang menyediakan ruang isolasi Covid-19 adalah Hotel Asrilia di Jalan Pelajar Pejuang Vandung. Hotek ini menyediakan 296 kamar dan 592 tempat tidur untuk mereka yang terinfeksi tempat tidur.

 

Syarat untuk isolasi adalah adanya surat rujukan dari rumah sakit asal, KTP, hasil swab terakhir, dan hasil rongten.

 

Yod mengatakan, penderita positif Covid-19 yang diisiloasi di hotel adalah mereka yang sudah beranjak sembuh. “Karena rumah sakit penuh, mereka yang beranjak sembuh dialihkan isolasinya ke hotel rujukan. Pasien diantar ambulance tanpa sirine, dan boleh hanya diantar ambulance tanpa tenaga kesehatan,” katanya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links