free hit counter code Dorong Bantuan Logistik Penanganan Covid Kuningan, Yosa : Kompak, Jaga Protokol Kesehatan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Dorong Bantuan Logistik Penanganan Covid Kuningan, Yosa : Kompak, Jaga Protokol Kesehatan
ANGGOTA DPRD Jabar Yosa Octora mendorong bantuan logistik untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Kuningan.

Dorong Bantuan Logistik Penanganan Covid Kuningan, Yosa : Kompak, Jaga Protokol Kesehatan

 

JuaraNews, Kuningan – Anggota DPRD Jabar Yosa Octora mendorong bantuan logistik untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Kuningan. Hal itu diungkapkan Anggota Fraksi Demokrat itu saat meninjau Gudang Logistik BPBD Provinsi Jawa Barat yang berada di Kuningan, Kamis (24/6/2021).

 

Yosa meninjau lokasi gudang dalam kunjungannya ke Kabupaten Kuningan. Yosa juga melakukan kunjungan ke sejumlah desa, untuk melihat penanganan Covid-19 di daerah.

 

Kunjungan juga dilakukan untuk memonitor dan menyerap informasi kebutuhan penanganan Covid-19 di Kuningan. Saat mengunjungi  BPBD Provinsi Jabar, Yosa didampingi oleh Sekretaris Pelaksana BPBD Kuningan Ayip Sutrisno.

 

Yosa monitor kesiapan kebutuhan untuk dikirim seperti Baju Hazmat, Handsanitizer, Masker Medis, Masker Evo, Suplemen, Kantong Mayat dll. Kunjungan ini juga sekaligus menindaklanjuti surat permohonan dari Kepala Pelaksana BPBD Kuningan, Indra Bayu Permana.

 

Yosa mengimbau pemerintah dan masyarakat kembali kompak dalam penanganan Covid-19, dan mematuhi protokol kesehatan.  “Semoga kontribusi provinsi dalam hal ini Gubernur dan DPRD Provinsi Jawa Barat bisa bermanfaat dalam penanganan covid 19,” katanya.

 

“Kita memang kewalahan, tapi kita tidak boleh kalah dari Covid-19. Sekarang bukan waktunya untuk saling menyalahkan, ayo kita kembali jaga kekompakan untuk penanganan Covid-19, dari tingkat provinsi, kabupaten, kecamatan, sampai kelurahan/desa,” katanya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links