free hit counter code Komisi IV DPRD Jabar: Persoalan Sampah di Bandung Raya Harus Segera Rampung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Komisi IV DPRD Jabar: Persoalan Sampah di Bandung Raya Harus Segera Rampung
Humas Bandung Ilustrasi: Petugas membersihkan sampah di Kota Bandung

Komisi IV DPRD Jabar: Persoalan Sampah di Bandung Raya Harus Segera Rampung

 

JuaraNews, Bandung - Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat Zulkifli Chaniago meminta persoalan sampah di Bandung Raya harus segera rampung.

 

Pasalnya, permasalahan sampah di Bandung Raya hingga kini masih berlarut-larut. Oleh karenanya, pihaknya meminta Pemprov Jabar dan Pemda di Wilayah Bandung Raya untuk duduk bersama mempersiapkan dan merencanakan dengan teliti tentang persoalan sampah di Bandung Raya khususnya di Kota Bandung.

 

“Pihak Pemprov Jabardan Pemda harus duduk bersama dalam mempersiapkan dan merencanakan dengan teliti tentang persoalan sampah di Bandung Raya khusunya di Kota Bandung.”ucapnya belum lama ini.

 

Terkait dengan besaran biaya Tipping Fee, kata dia, sudah ada beberapa tawaran yang diajukan oleh Pemkot Bandung.

 

"Jadi kedepannya pihak Pemprov dan Pemkot dapat menyepakati biaya Tipping Fee," ujarnya.

 

Ia berharap, ke depan pembangunan TPPAS Regional Legoknangka dapat segera beroperasi, dengan dukungan dari seluruh pihak.

 

“Harapan terhadap TPPAS ini segera rampung, merupakan harapan seluruh masyarakat Jawa Barat khusunya Bandung Raya, artinya semua pihak harus sama-sama mengsukseskan program nasional ini,” harapnya.

 

Sebelumnya Pansus II DPRD Provinsi Jawa Barat mengunjungi kantor Balai Kota Bandung perihal pembahasan mengenai Mengingat persoalan sampah di Bandung Raya harus segera ditangani agar tidak berkepanjangan. (*)

 

 

Oleh: satria negara / stn

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links