free hit counter code Toto Purwanto Sebut Perempuan Miliki Peran Strategis Dalam Membangun Bangsa - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Toto Purwanto Sebut Perempuan Miliki Peran Strategis Dalam Membangun Bangsa
Net Anggota Komisi V DPRD Jabar, Toto Puwanto Sandi

Toto Purwanto Sebut Perempuan Miliki Peran Strategis Dalam Membangun Bangsa

  • Minggu, 14 November 2021 | 14:49:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Keberadaan perempuan di masa kini mengemban peran penting dari berbagai sektor pembangunan. Oleh karena itu DPRD meminta Pemprov Jabar lebih memperhatikan keberadaan DP2KBP3A.

 


Anggota Komisi V DPRD Jabar, Toto Purwanto Sandi mengatakan, perempuan memiliki peran strategis dalam membangun bangsa. Ia menilai peran perempuan di segala bidang semakin dirasakan sekarang ini.


Pasalnya, perempuan di era modern tidak hanya sibuk di rumah untuk mengurus segala keperluan keluarga. Melainkan, perempuan di era modern kini telah banyak berkarir di berbagai bidang seperti pemerintahan, politik, ekonomi, dan lainnya.


"Perempuan peran memiliki penting di berbagai bidang, baik itu bidang ekonomi dan politik," kata Toto di DP2KBP3A Kabupaten Bandung, Senin (14/11).


Legislator asal F-Demokrat DPRD Jabar itu mengingatkan, Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berncana, Pemberdayaan, Perempuan, dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Jabar mempunyai visi yang memuliakan perempuan.


Visi tersebut yakni mewujudkan perempuan dan anak sebagai warga negara yang bermartabat dan terhormat sesuai dengan hak asasi manusia.


Dengan demikian, ia berharap peran perempuan di Jabar dapat dimaksimalkan untuk mewujudkan Jabar Juara. Sehingga, sinergitas antar gender juga dapat terwujud dengan adanya peran perempuan. (*)

 

Oleh: raden rahadian / jn

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links