free hit counter code Kasus Covid-19 Melonjak, Pemerintah Diminta Buat Program Pro Rakyat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Kasus Covid-19 Melonjak, Pemerintah Diminta Buat Program Pro Rakyat
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Sugianto Nangolah. (Foto: Humas DPRD Jabar).

Kasus Covid-19 Melonjak, Pemerintah Diminta Buat Program Pro Rakyat

 

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Sugianto Nangolah mengatakan, pemerintah harus membuat berbagai program untuk meringankan rakyat kecil yang terdampak pandemi Covid-19.

 

Menurutnya, salah satu program kerakyatan ialah mendukung setiap aktivitas usaha masyarakat dengan memberikan bantuan modal.

 

"Nah, artinya program pemerintah itu artinya harus yang pro rakyat bukannya yang malah menyulitkan masyarakat," kata Sugianto saat dihubungi, Jumat (18/6/2021).

 

Hal tersebut, ucap dia, sebagai salah satu upaya untuk memperbaiki kondisi yang serba kesulitan di semua sektor. Pasalnya, lanjut Sugianto, tidak ada yang tahu kapan pandemi ini akan berakhir.

 

"Kita belum tahu pandemi ini kita tidak tahu kapan selesainya. Entah tahun depan, lima tahun yang akan datang kita tidak tahu kapan pandemi akan berakhir," tuturnya.

 

Sugianto mengungkapkan, kondisi diperparah dengan terjadinya lonjakan kasus Covid-19, sehingga yang terpenting saat ini dengan menenangkan masyarakat lewat program yang pro rakyat.

 

"Sekarang yang terpenting bagaimana cara menenangkan masyarakat, yang pelan-pelan menyelesaikan permasalahan Covid-19 ini," tutupnya. (*)

Oleh: JuaraNews / jn

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links