free hit counter code Pernah Dijamu PSKC Cimahi, Persib Hampir Kedodoran - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Pernah Dijamu PSKC Cimahi, Persib Hampir Kedodoran
      ilustrasi

      Pernah Dijamu PSKC Cimahi, Persib Hampir Kedodoran

       

      JuaraNews, Bandung – Pertemuan Persib dan PSKC Cimahi pernah terjadi dan Maung bandung hampir dipermalukan. Pada pertandingan lawan tim promosi liga 2 itu pernah dilakoni Persib pada Piala Indonesia tahun 2018/2019. Pertandingan digelar di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, pada 15 Agustus 2018.

       

      Meski akhirnya dimenangkan Persib dengan skori tipis 2-1, namun Atep dan kawan-kawan dibuat tidak bisa mengembangkan permainan di babak pertama. Skuad Pangeran Biru sedikit kesulitan mengembangkan permainan.

       

      Bahkan, seperti dikutip persib.co.id, PSKC Cimahi mampu memanfaatkan situasi dengan mencetak gol kejutan pada menit 10 lewat aksi Denna Nugraha. Persib baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke  34. Airlangga Sucipto sukses menceploskan bola muntah hasil tendangan M. Wildan Ramdhani yang tak mampu diamankan kiper PSKC. Skor 1-1 bertahan sampai peluit tanda berakhirnya babak pertama dibunyikan. 

       

      Pada babak kedua, Pangeran Biru mampu berbalik unggul berkat tendangan bebas yang dieksekusi Atep pada menit 66. Keunggulan tersebut menambah semangat dan kepercayaan diri Persib. Namun, sampai dengan peluit panjang dibunyikan, tak ada tambahan gol yang tercipta.

      Dengan kemenangan ini, Persib memastikan diri melaju ke babak 64 besar Piala Indonesia 2018/2019 dan bertemu PSCS Cilacap.  Namun di Piala Indonesia 2018 ini langkah Persib terhenti oleh Borneo FC setelah kalah agregat di babak perempat final. (*)

      ude

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persita vs Persib Bandung
      Buru 3 Poin untuk Tiket Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail