free hit counter code Yod Mintaraga Lepas Peserta Gowes Sepeda 61 Tahun SOKSI - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yod Mintaraga Lepas Peserta Gowes Sepeda 61 Tahun SOKSI
FOTO: UDE D GUNADI DEPIDAR Soksi Jabar menyelenggarakan Gowes Smart yang diselenggarakan pada Minggu (6/6/2021).

Yod Mintaraga Lepas Peserta Gowes Sepeda 61 Tahun SOKSI

 

JuaraNews, Bandung – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depidar SOKSI) Jawa Barat H. Yod Mintaraga melepas Go Smart Gowes, yang diselenggarakan dalam peringatan 61 Tahun SOKSI. Ratusan peserta gowes dilepas dari Gedung DPD Partai Golkar Jalan Maskumambang Bandung, Minggu (6/6/2021), dan berkeliling kota Bandung.

 

Mereka menapaki jalur mulai dari DPD Partai Golkar Jabar di Jalan Maskumambang, Jalan Pelajar Pejuang, Jalan Talaga Boda, Jalan Burangrang, Jalan Asia Afrika, Jalan Oto iskandardinata, Jalan Kepatihan, Jalan Dalem Kaum, Jalan Cikawao, Jalan Sadakeling, kembali Talaga Bodas dan berakhir di Gedung Golkar Kembali. Seusai gowes sepeda, peserta disuguhi doorprize.

 

Ketua Depidar Soksi H. Yod Mintaraga mengatakan, dalam usia ke-61 tahun SOKSI melaksanakan berbagai kegiatan, di antaranya Gowes sepeda dan Lomba Foto. “Hari ini kita melaksanakan sepeda santai gowes bagi keluarga besar SOKSI dan masyarakat umum. Mensana in corporesano, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, sehat, dan cerdas.  Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua,” kata Yod.

 

Yod menambahkan, kegoatan Go Smart SOKSI diikuti 167 peserta dari berbagai daerah di Kota Bandung. Selain di Bandung, katanya, kegiatan ini juga diselenggarakan di beberapa kota seperti Bekasi, Karawang, dan Indramayu. Sedangkan untuk lomba foto, katanya, diikuti 400 karya dan terseleksi 50 finalis. Dari 50 foto tersebut, diseleksi menjadi 13 juara untuk kategori juara I, II, III, dan juara harapan. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links