Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Diklat Juru Ledak dan Juru Ukur Tambang PPSDM Geominerba Resmi Dibuka



    Diklat Juru Ledak dan Juru Ukur Tambang PPSDM Geominerba Resmi Dibuka

     

    JuaraNews, Bandung - Koordinator Penyelenggara dan Sarana Prasarana Pengembangan SDM, Ade Hidayat membuka dua diklat sekaligus, pagi tadi (7/6/2021) di Gedung Diklat PPSDM Geominerba.


    Yaitu Diklat Pengelolaan Peledakan pada Kegiatan Penambangan Bahan Galian (Juru Ledak Kelas I) Angkatan pertama serta Diklat dan Uji Kompetensi Pemetaan Tambang Terbuka (Juru Ukur Tambang) Angkatan kedua.


    Dalam sambutannya, Ade menyampaikan sumber daya manusia merupakan komponen vital dalam suatu organisasi. Keberhasilan suatu organisasi mencapai tujuan dan mewujudkan visi misi sangat tergantung pada kompetensi dan kualitas SDM yang menggerakan roda organisasi tersebut.


    Mengingat hal tersebut maka pembangunan SDM diarahkan agar benar-benar mampu dan memiliki etos kerja yang terampil, produktif, kreatif dan proporsional, juga mampu memanfaatkan, mengembangkan dan menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi terkini.


    Sedangkan, lanjut Ade PPSDM Geominerba merupakan instansi yang core businessnya adalah peningkatan kapasistas SDM melalui program Pendidikan dan pelatihan. Karenanya kami senantiasa berupaya untuk menyajikan program Pendidikan dan pelatihan yang berkualitas, relevan, dan up to date dengan isu terkini.


    Tercatat sebanyak 18 orang terdaftar mengikuti diklat Juru Ledak Kelas I dan 13 orang untuk diklat Juru Ukur Tambang. "Meski ditengah pandemi covid-19 yang masih terus berkembang, tetapi tidak mengurangi semangat kita untuk terus melakukan tugas dan fungsi kita masing-masing.” Ucap Ade Hidayat sekaligus membuka diklat secara resmi. (IR)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ridwan Kamil Luncurkan Desa Digital Parakan Binaan bank bjb di Karawang
    Kasus Covid-19 Melonjak, Pembelajaran Tatap Muka di Jabar Terancam Ditunda
    Wagub Jabar Uu Ruzhanul: Pancasila Adalah Anugerah
    Pentingnya Praktik Lapangan di Diklat Juru Ledak Kelas I
    Termasuk Sekda, Para Pejabat Gedung Sate Terpapar Covid-19
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Bank BJB kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads