free hit counter code Perahunya Terbalik di Perairan Subang, Bujal Hingga Kini Belum Ditemukan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Editorial


    Hot News


    Opini


      Perahunya Terbalik di Perairan Subang, Bujal Hingga Kini Belum Ditemukan
      Kantor SAR Bandung Tim SAR Gabungan melanjutkan pencarian terhadap seorang nelayan yang tenggelam di perairan Suabng, Jawa Barat, Minggu (6/6/2021)

      Perahunya Terbalik di Perairan Subang, Bujal Hingga Kini Belum Ditemukan

      JuaraNews, Subang--Bujal (50), seorang ABK (anak buah kapal) KM Barokah yang tenggelam di perairan Subang, Jawa Barat, hingga hari ketiga pencarian hari ini (Minggu, 6/6) belum juga ditemukan.

      Tim SAR Gabungan telah melakukan pencarian selama dua hari sesuai SAR Maps prediction. Pencarian Bujal (50) pada hari ini, dimulai pada pukul 07.30 WIB setelah tim melakukan briefing tim.

      Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Supriono mengatakan bahwa Tim SAR Gabungan akan melaksanakan pencarian sesuai SAR Maps di sekitar lokasi kejadian menggunakan dua unit LCR masing masing milik Basarnas dan Damkar.

      Adapun Unsur SAR yang terlibat yaitu Kantor SAR Bandung, Polair Subang,POS AL, BPBD Subang, UPT Pelabuhan Perikanan, Syahbandar, Damkar Subang, Tagana Kab.subang, Relawan Pasundan Subang, KRI dan MAP Rescue.

      Seperti diketahui, pada Jumat (4/6/2021) KM Barokah dengan 13 ABK di dalamnya dilaporkan terbalik dihantam ombak saat menebar jaring untuk mencari ikan di perairan Subang.

      "12 ABK berhasil menyelamatkan diri dan diselamatkan oleh nelayan setempat sedangkan satu ABK lainnya bernama Bujal warga Brebes Jawa Tengah hilang dan masih dalam pencarian," ujar Supriono.*

      Oleh: atep kurniawan / tep

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Terkait


      Berita Lainnya


      Sistem Merit ASN Pemprov Jabar Terdepan
      Ridwan Kamil Instruksikan Satu ASN di Jabar Jadi Orangtua Asuh Satu Anak Stunting
      Terapkan Kebijakan Pelestarian Lingkungan, Gubernur Ridwan Kamil Raih Penghargaan Nirwasita Tantra
      Pemprov Jabar Raih Juara Pertama Penghargaan Pembangunan Daerah 2022
      Pikobar dan akun IG Humas Jabar & Jabarprovgoid Raih Penghargaan Public Relations Indonesia Award


      PARLEMENTARIA