free hit counter code Ketum AHY Serukan Fraksi Demokrat di Parlemen Kawal Kebijakan Pemerintah Pro Rakyat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ketum AHY Serukan Fraksi Demokrat di Parlemen Kawal Kebijakan Pemerintah Pro Rakyat
bas Ketua Umum Partai Demokrat AHY di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Jumat (4/6/2021)

Ketum AHY Serukan Fraksi Demokrat di Parlemen Kawal Kebijakan Pemerintah Pro Rakyat

 

JuaraNews, Bandung - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerukan Fraksi Partai Demokrat di DPR RI, Provinsi dan kota/kabupaten untuk terus mengawal kebijakan pemerintah yang rakyat pro rakyat.


AHY katakan itu, saat berkunjung ke Fraksi Partai Demokrat di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jumat (4/6/2021).


"Kemarin saya ke Bogor, Cianjur, Cimahi, Soreang, dan hari ini Kota Bandung sama menyerukan Fraksi Partai Demokrat DPR RI, provinsi maupun DPR kota/kabupaten untuk terus mengawal Kebijakan publik yang pro rakyat," kata AHY.


AHY mengatakan sejak awal partai Demokrat ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat serta memberikan perhatian atensi dan juga dukungan penuh kepada sodara-sodara yang membutuhkan uluran tangan kita.


"Seperti, hal nya banyak sekali diangkatnya pegawai honorer menjadi ASN atau PNS dan berhenti program itu," kata AHY


Menurutnya, tentu itu semua membantu bukan hanya derajat dan status tetapi juga mendukung agar ketika mereka pensiun itu bisa lebih baik kesejahteraan nya.Tentu isu lainnya akan kita perjuangkan karena Jabar provinsi besar di Indonesia.


"Kami ingin meyakinkan 27 kota/kabupaten di Jabar terus di dorong Pembangunannya tidak hanya fisik infrastruktur, terapi juga pembanguan manusia," Ucap AHY


Sebagai informasi, setelah berkunjung ke Fraksi partai Demokrat, AHY melakasakan safari politik di Jabar dengan bertemu Gubernur Jabar Ridwan Kamil.


Pertemuan AHY dan Ridwan Kamil di Cafe Nara Park di Jalan Rancabentang, Kota Bandung, untuk membicarakan bagaimana penguatan untuk Jabar lebih baik lagi. dan dapat menyingkronkan program Jabar Juara Lahir Batin. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik
Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi

Editorial



    sponsored links