Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Peringati HUT ke-61, SOKSI Jabar Gelar Halal Bihalal, Gowes dan Lomba Foto



    Peringati HUT ke-61, SOKSI Jabar Gelar Halal Bihalal, Gowes dan Lomba Foto
    Ketua Depidar Soksi Jawa Barat Yod Mintaraga ISTIMEWA

     

    JuaraNews, Bandung – Dewan Pimpinan Daerah Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depidar SOKSI) Jawa Barat menggelar Halal Bihalal dan HUT SOKSI ke 61. Puncak peringatan akan diselenggarakan pada 6 Juni 2021 di Gedung DPD Partai Golkar Jalan Maskumambang Bandung.

     

    Ketua Depidar SOKSI Jawa Barat H. Yod Mintaraga mengatakan, pada kegiatan HUT SOKSI ke-61 digelar kegiatan lomba foto dan Gowes Smart. Yod mengatakan, kegiatan lomba foto diselenggarakan pada 25-31 Mei 2021, dan terkoleksi 457 foto dari 73 peserta. Foto diupload di Instagram @soksijabar dengan tema Kebangkinan Nasional dan Subtema Ipoleksosbud.

     

    Panitia, kata Yod, telah memutuskan 50 besar foto yang dinilai terbaik dan akan diumumkan pemenangnya pada 5 Juni 2021. Sebanyak 13 pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai, yang terdiri dari juara I, juara II, juara III dan 10 pemenang harapan.

     

    “Hadiah akan diserahkan saat acara Halal Bihalal yang diselenggarakan pada tanggal 6 Juni 2021,” kata Yod dalam keterangan tertulisnya, Jumat (4/6/2021).

     

    Yod menambahkan, untuk kegiatan Go Smart Gowes akan diselenggarakan pada Minggu 6 Juni 2021 dan diikuti 160 peserta. Gowes akan menempuh 7 kilometer perjalanan keliling Kota Bandung, mulai dari DPD Partai Golkar Jabar di Jalan Muskumambang-Jalan Burangrang-Asia Afrika-Jalan Otista-Jalan Dalem Kaum-Jalan Lengkong-Jalan Sadakeling-Jalan Talaga Bodas dan kembali ke DPD Partai Golkar Jabar.

     

    Yod mengatakan, kegiatan Go Smar Gowes diselenggarakan dengan tujuan mengajak masyarakat tetap menjalankan aktivitas olah raga di masa masa pandemi, dengan memperhatikan protokol kesehatan. “Jumlah peserta pun tak banyak, maksimal 200 orang. Kita sangat memperhatikan aspek protokol kesehatan,” katanya.

     

    Para peserta akan mendapatkan door prize dan makanan jajanan rakyat setelah penyelenggaraan gowes. Setelah penyelenggaraan gowes selesai, acara dilanjutkan pada siang hari dengan kegiatan Halal Bihalal dan puncak peringatan HUT SOKSI ke-61 tahun. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wagub Pulih, Sekda Terpapar. Gubernur Minta Doa Masyarakat
    Ridwan Kamil Luncurkan Desa Digital Parakan Binaan bank bjb di Karawang
    Kasus Covid-19 Melonjak, Pembelajaran Tatap Muka di Jabar Terancam Ditunda
    Wagub Jabar Uu Ruzhanul: Pancasila Adalah Anugerah
    Pentingnya Praktik Lapangan di Diklat Juru Ledak Kelas I
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Bank BJB kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads