free hit counter code Elektabilitas Partai Demokrat Terus Meningkat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Elektabilitas Partai Demokrat Terus Meningkat
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurty Yudhoyono mengunjungi Jawa Barat

Elektabilitas Partai Demokrat Terus Meningkat

  • Sabtu, 3 September 2022 | 13:29:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung -  Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurty Yudhoyono (AHY) melakukan safari Politik ke Jawa Barat, khusus Kota Cimahi, Kabupaten Bandung dan Kota Bandung. AHY mengkonsolidasi Partai Demokrat tingkat daerah untuk semakin memperkuat elektabilitas.

 

Menurut AHY,  Partai Demokrat telah memasuki fase kebangkitan setelah mengalami insiden kudeta oleh Moeldoko. "Apa yang kita lalui, prahara ada yang mau berupaya untuk mengambil alih kepemimpinan Demokrat yang sah tentu kita patut bersyukur dan benar benar mengambil pelajaran berharga," ujar AHY di sela kunjungannya, Kamis (3/6/2021).

 

"Hikmahnya selama tiga bulan kurang lebih kita berjuang melawan kezaliman dan alhamdulilah kita lulus ujian sekaligus menunjukan bahwa Demokrat itu Insya Alloh konsisten memperjuangnkan apa yang menjadi milik kita," tambahnya.

 

Ia memastikan elektabilitas Partai Demokrat terus meningkat. Namun, putra mantan presiden SBY itu meminta Partai Demokrat di daerah menjaga soliditas mengantisipasi insiden kudeta kembali terjadi menjelang suksesi 2024. "Karena ancaman itu bisa muncul lagi suatu saat apalagi dalam perjalanan kita terjadi tren kenaikan elektabilitas bukan karena diam," katanya.

 

Sementara itu, Kader Partai Demokrat Jabar Irfan Suryanagara mengatakan,   kedatangan AHY ke Jawa Barat menjadi sinyal kesiapan Partai Demokrat menyukseskan keikutsertaan dalam regenerasi kepemimpinan di 2024.  "Safari politik Ketum AHY ke Jabar untuk mengkonsolidasi seluruh elemen kekuatan partai. Partai Demokrat siap menghadapi keniscayaa  estafet kepemimpinan pada tahun 2024," katanya.

 

Kedatangan AHY ke Jabar untuk memastikan konsolidasi tim pemenangan untuk memperkuat jaringan di daerah. "Menangkap kegelisahan, membicarakan harapan dan berdiskusi soal segala kemungkinan yang harus dilakukan dengan semua kalangan adalah tujuan prinsip dan mendasar yang ingin didapatkan dari hasil safari politik yang dilakukan Ketum AHY," terangnya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Calon Kepala Daerah Golkar Berpijak pada Survei
KK yang Dekat Sekolah Dicek Petugas ke Lapangan
Janji Sekda Herman, Tahun Ini Akselerasi Penurunan
Sekda Herman: Pemprov Jabar Belum Jadi Provinsi Te
Yod Mintaraga: Jawa Barat Butuh Formula Baru dalam

Editorial



    sponsored links