free hit counter code Silaturahmi Politik ke PKS, Partai Demokrat Ingin bersama-sama Membangun Jawa Barat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Silaturahmi Politik ke PKS, Partai Demokrat Ingin bersama-sama Membangun Jawa Barat
bas Ketua DPD Partai Demokat (kiri), Ketua DPW PKS Jabar (kanan) saat silaturahmi di Kantor DPW PKS Jabar

Silaturahmi Politik ke PKS, Partai Demokrat Ingin bersama-sama Membangun Jawa Barat

 

JuaraNews, Bandung - DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat menerima kunjungan atau silaturahmi kebangsaan dari DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Selasa (1/6/2021).


Ketua DPD Demokat Jabar, Irfan Suryanagara mengatakan kunjungannya ke DPW PKS ini untuk membicarakan bagaimana memajukan Jabar ke depan antara Partai Demokrat dan PKS dimulai dari tingkat kabupaten/kota.


"Bahkan tadi satu poin yang perlu didiskusikan ke Pusat karena kami menginginkan dari Jabar untuk Indonesia," katanya, di Kantor DPW PKS Jabar,Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung.

 

Menurutnya, lebih spesifik hati kami semakin menyatu untuk semuanya. Demokrat pernah menjuarai di Jabar dan sekarang PKS menjadi runner up. Maka dari itu kedepan pihak berharap bersama-sama untuk membangun Jabar lebih baik lagi.


"Insyaallah nanti kami sama-sama baik di tahun 2024 karena untuk menyenangkan seluruh masyarakat," katanya.


Sementara itu, Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu menyambut baik kedatangan jajaran pengurus Partai Demokat Jabar.


"Terus terang kami keduluan, sebenarnya kami ingin mengunjungi Partai Demokrat tapi keburu Bang Irfan menghubungi saya sehingga kami menerima dengan sangat bahagia,"katanya m


Menurutnya, keseharian ia bersama Irfan Suryanagara sering berkomunikasi dan tentu saja dengan semakin sering bersilaturahmi tumbuh kesepahaman untuk memajukan Jabar.


"Dan membicarakan tentang ke depannya, barangkali pada tahun 2024 kemungkinan untuk bekerjasama baik dalam Pilkada, Pilgub, dan lainnya. Mudah-mudahan masyarakat semakin dekat dengan PKS dan Demokrat," katanya. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik
Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi

Editorial



    sponsored links