free hit counter code Masyarakat Banyak Buru Wifi Gratis ‘Jabar Juara’ - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Masyarakat Banyak Buru Wifi Gratis ‘Jabar Juara’
Anggota DPRD Jabar Yosa Octora Santono

Masyarakat Banyak Buru Wifi Gratis ‘Jabar Juara’

 

JuaraNews, Bandung – Anggota Komisi I DPRD Jabar Yosa Octora mengatakan, masyarakat banyak memburu wifi gratis  berjudul ‘Jabar Juara’ untuk kepentingan akses informasi. Agar masyarakat lebih leluasa mengakses wifi tersebut, diharapkan Pemprov Jabar menambah titik-titik spot wifi.

 

“Titik-titik yang diakses publik atau di tempat masyarakat kumpul kira-kira ada wifi gratis dengan judul "Jabar Juara". Artinya ini perlu diperbanyak di titik-titik tempat umum sehingga masyarakat tidak khawatir lagi kalau kuotanya habis karena ada akses terdekat dari mereka yaitu wifi gratis tadi," kata Yoda di Bandung, Kamis (27/5/2021).  

 

Penambahan titik wifi gratis ini dimaksudkan agar masyarakat mudah mengakses berbagai informasi, khususnya yang berkaitan dengan program Pemprov Jabar.

 

Yosa menambahkan, saat ini diperlukan banyak titik internet gratis yang disebar di daerah-daerah lain di seluruh Jawa Barat, khususnya kantor-kantor pelayanan publik.

 

Dengan hadirnya akses internet gratis, masyarakat diharapkan bisa lebih mengetahui  program-program Pemprov Jabar dan informasi lainnya. “Serta masyarakat dapat mengetahui capaian program Jabar Juara Lahir Batin yang sudah dilakukan oleh Pemprov Jabar selama ini,” katanya lagi. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links