free hit counter code Toto Purwanto Sandi Hadiri Temu Kader Partai Demokrat Bersama AHY - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Toto Purwanto Sandi Hadiri Temu Kader Partai Demokrat Bersama AHY
Kegiatan Temu Kader Partai Demokrat bersama Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY

Toto Purwanto Sandi Hadiri Temu Kader Partai Demokrat Bersama AHY

 

JuaraNews, Sukabumi – Anggota DPRD Jawa Barat Toto Purwanto Sandi menghadiri Temu Kader Partai Demokrat, yang dihadiri Ketua Umum Agus Harimurti Yudoyono atau AHY. Acara digelar di Hotel Horison Sukabumi, Kamis (20/5/2021).

 

Acara dihadiri para pengurus dan kader Partai Demokrat se-Jawa Barat. Pada kesempatan tersebut Ketua Umum AHY mengingatkan para kader untuk terus menjadikan keberhasilan Partai Demokrat di masa lalu menjadi pelecut semangat.

 

“Ini adalah pertama kali saya bertemu dengan kader setelah melewati lebaran. Kebetulan juga hari ini tepat tanggal 20 Mei, hari Kebangkitan Nasional. Jadi bagus sekali, kalau kita melakukan silaturahmi dan juga konsolidasi, tepat di Hari Kebangkitan Nasional. Mudah-mudahan Demokrat bangkit di Jawa Barat, bangkit di Sukabumi,” kata AHY.

 

“Tidak pernah selamanya kita diberikan jalan yang mudah. Jawa Barat pernah luar biasa, pernah juara yang sampai orang geleng-geleng kepala, bahkan mungkin sampai dengan hari ini masih pegang rekor. Kita pernah punya banyak anggota DPR RI di sini, 28. Dulu kita luar biasa sukses karena punya Pak SBY yang menjadi presiden yang sangat kokoh posisinya. Bukan hanya karena Pak SBY sendiri, tapi juga karena kerja keras seluruh kader, akhirnya Demokrat secara nasional mencapai angka 21 persen” kata Ketum AHY.

 

“Jangan jadikan itu masa lalu yang kita tutup begitu saja. Mudah-mudahan kita jadikan itu sebagai pelecut semangat, bahwa kita bisa, kita pernah juara. Sepakat Bapak Ibu sekalian ya,” seru Ketum AHY yang dijawab “Sepakat!,” dengan semangat oleh para kader.

 

Terakhir Ketum AHY mengajak para kader untuk terus turun dan membantu masyarakat. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links