free hit counter code Hak dan Kepentingan Buruh tak Boleh Dikorbankan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Hak dan Kepentingan Buruh tak Boleh Dikorbankan

Hak dan Kepentingan Buruh tak Boleh Dikorbankan

 

JuaraNews, Bandung – Kesejahteraan buruh masih menjadi isu sentral dalam memperingati Hari Buruh yang jatuh pada 1 Mei.  Anggota DPRD Jawa Barat Toto Purwanto Sandi menilai kesejahteraan, keselamatan kerja, dan kepastian kerja adalah hal-hal yang terus diperjuangkan buruh.

 

Pernyataan Toto disampaikan kepada wartawan menanggapi peringatan hari buruh internasional 1 Mei 2021.

 

“Intinya hak-hak buruh harus dilindungi sehingga buruh mendapatkan kesejahteraan, keselamatan, dan kepastian dalam menjalankan pekerjaannya,” kata Toto di Bandung, Sabtu (1/5/2021).

 

Menurut Toto tiga isu buruh tadi terus diperjuangkan Partai Demokrat, mulai anggota DPRD tingkat kabupaten/kota, provinsi, sampai DPR RI. “Untuk mewujudkan tiga hal tadi, dimulai dari hadirnya negara dalam hubungan pengusaha dan pekerja. “Bukan hanya untuk menjamin pertumbuhan ekonomi, tapi juga pemenuhan hak & kewajiban yang setara,” katanya lagi.

 

Toto mengatakan, partainya konsisten mendorong hubungan ekonomi yang seimbang antara kepentingan dunia usaha dan kaum pekerja nasional. “Dan untuk melaksanakan ini hak dan kepentingan buruh tidak boleh dikorbankan,” katanya. (*)

 

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links