free hit counter code Apresiasi Solidaritas terhadap Muslim di Palestina, Ini yang Dilakukan Toto Purwanto - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Apresiasi Solidaritas terhadap Muslim di Palestina, Ini yang Dilakukan Toto Purwanto
ilustrasi

Apresiasi Solidaritas terhadap Muslim di Palestina, Ini yang Dilakukan Toto Purwanto

 

JuaraNews, Bandung – Aksi militer yang dilakukan tentara Israel di Tepi Barat, mengundang simpati masyarakat dunia terhadap Muslim Palestina. Berbagai orang mengekpresi kekesalan terhadap Israel dan dukungan kepada warga Palestina.

 

Salahsatunya dilakukan melalui akun sosial media. Anggota DPRD Jawa Barat Toto Purwanto Sandi mengekspresikan ini dengan melakukan twett ulang, postingan ketua umumnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

 

Pada akun Twetter @Toto Purwanto Sandi, anggota DPRD dari Partai Demokrat ini menyebarkan beberapa postingan AHY tentang Palestina.

 

Berikut postingan yang dire-tweett oleh Toto Purwanto Sandi:

“Saya mengecam keras tindakan anarkis pasukan bersenjata Israel di Masjid Al-Aqsa, serta serangan2 yg trs dilancarkan Israel kpd warga Palestina. Cara kekerasan, sampai melukai warga sipil yg tdk bersenjata, bahkan sedang beribadah sangat menyakiti kita semua, khususnya umat Islam”

 

“Atas nama kemanusiaan dan hukum humaniter internasional hal ini tidak bisa dibenarkan. Saya menyerukan semua pihak untuk menahan diri. Solusi damai dua negara hanya bisa terwujud dengan cara-cara damai. “

 

“UUD 1945 menyatakan kemerdekaan adalah hak segala bangsa, tidak terkecuali bagi bangsa Palestina.”

(*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links