free hit counter code Tinggalkan Inter Seusai Persembahkan Scudetto, di Mana Conte Berlabuh? - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Tinggalkan Inter Seusai Persembahkan Scudetto, di Mana Conte Berlabuh?
    Antonio Conte. (Net)

    Tinggalkan Inter Seusai Persembahkan Scudetto, di Mana Conte Berlabuh?

    JuaraNews - Antonio Conte dan Inter Milan akhirnya resmi berpisah setelah sang allenatore mempersembahkan gelar Serie A Liga Italia atau scudetto.

    Real Madrid dan Tottenham Hotspur jadi dua klub yang menjadi kandidat kuat selanjutnya untuk ditangani eks pelatih Chelsea dan Juventus itu.

    Melansir dari Tuttosport (27/5/21), Real Madrid langsung melakukan pergerakan untuk membujuk Antonio Conte bergabung. Mantan pelatih Timnas Italia itu diproyeksikan untuk menggantikan posisi Zinedine Zidane.

    "Conte? Kami tahu ada kontak dengan Real Madrid. Dia bisa melatih klub-klub papan atas setelah memiliki segudang pengalaman dan memenangkan Scudetto bersama Inter," kata Calderon, dilansir dari Tuttosport (27/5/21).

    Zidane sedianya masih terikat kontrak bersama Real Madrid hingga musim panas 2022. Namun, pelatih asal Prancis itu diyakini tak lagi mendapat dukungan penuh dari presiden klub, Florentino Perez.

    Oleh karena itu, Ramon Calderon, mantan presiden Madrid, mengklaim bahwa kubu Los Blancos sudah menjalin kontak dengan Antonio Conte. Menurutnya, Conte sudah teruji mampu menangani tim-tim besar Eropa.

    Sayangnya Real Madrid mendapat pesaing dari klub asal Inggris, Tottenham Hotspur. Seperti diketahui posisi pelatih utama Spurs juga saat ini sedang kosong setelah Jose Mourinho dipecat beberapa waktu lalu.

    Selain Antonio Conte, Tottenham Hotspur juga membidik sejumlah nama pelatih tenar lainnya seperti Brendan Rodgers yang baru saja membawa Leicester City juara Piala FA.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    AC Milan Resmi Rekrut Olivier Giroud
    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat
    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia
    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG
    Resmi, AC Milan Aktifkan Klausul Pembelian Fikayo Tomori

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55