free hit counter code Cegah Penularan Covid-19, DPRD Jabar Dukung Penutupan Sementara Tempat Wisata - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Cegah Penularan Covid-19, DPRD Jabar Dukung Penutupan Sementara Tempat Wisata
Anggota DPRD Jabar, Achdar Sudrajat

Cegah Penularan Covid-19, DPRD Jabar Dukung Penutupan Sementara Tempat Wisata

JuaraNews, Bandung - Animo Masyarakat berlibur saat libur lebaran sangat tinggi, Kendati demikian banyak wisatawan yang berkerumun dan tidak patuh terhadap protokol kesehatan, terlebih saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19


Melihat hal tersebut, langkah tegas pun diambil oleh pemerintah dengan menutup berbagai objek wisata untuk sementara waktu. Hal itu untuk mengimbau kepada wisatawan maupun pengelola tempat wisata agar tetap mematuhi protokol kesehatan.


Anggota DPRD Jabar, Achdar Sudrajat mendukung pemerintah apabila objek wisata yang menimbulkan kerumuman masyarakat dilakukan penutupan untuk sementara waktu.


"Saya setuju dengan penutupan sementara objek wisata," katanya, Senin (17/5/2021).


Meski begitu, kebijakan pembatasan gerak dan aktivitas memang tidak 100 persen ampuh menangani kerumuman massa. Akan tetapi menurut dia, kebijakan tersebut sedikit dapat mengurangi kerumuman massa.


"Jangan sampai kerumuman massa menjadi kluster sebaran Covid-19," tuturnya.


Dengan demikian, ia berharap kepada seluruh lapisan masyarakat dapat menahan diri untuk tidak beraktivitas yang menimbulkan kerumuman massa hingga pandemi mereda. Pasalnya, hal tersebut rentan menyebabkan kluster Covid-19 baru. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links