free hit counter code Anggota DPRD Jabar Kecam Keras Serangan Israel Ke Warga Palestina - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Anggota DPRD Jabar Kecam Keras Serangan Israel Ke Warga Palestina
Anggota DPRD Jabar, Achdar Sudrajat

Anggota DPRD Jabar Kecam Keras Serangan Israel Ke Warga Palestina

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jabar Achdar Sudrajat mengecam keras serangan tentara Israel terhadap rakyat Palestina. 


"Saya Achdar Sudrajat Anggota DPRD Jabar mengecam dengan keras tindakan militer Israel yang bertanggung jawab atas kekerasan tersebut," katanya, pekan lalu.


Dia menilai serangan tentara Israel pada akhir Ramadhan lalu di Masjid Al-Aqsa saat umat muslim Palestina menjalankan salat taraweh sangat biadab.


Terlebih, akibat serangan yang hingga kini masih dilancarkan tentara Israel, menimbulkan korban dari masyarakat sipil bahkan perempuan dan anak-anak.


Menurutnya, persoalan Palestina bukan hanya mengenai agama dan perbutan wilayah semata, jauh dari itu sudah menyinggung persaudaraan antar umat islam serta kemanusiaan di tanah kelahiran para nabi tersebut.


"Persoalan palestina bukan soal agama tapi soal persaudaraan dan kemanusiaan," tancapnya.

 

Politisi Partai Demokat ini menjelaskan, ketika Konferensi Asia Afrika pertama kali dilangsungkan di Bandung, Presiden Pertama Indonesia, Bung Karno juga mengutuk Israel yang masih menjajah Palestina dan pada saat itu hanya Palestina saja yang belum merasakan kemerdekaannya.


"Semua negara sudah merdeka kecuali palestina, kami sangat mengutuk intervensi israel ke palestina," jelas. (*).

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links