free hit counter code Komisi I DPRD Jabar Meminta Spot Internet Gratis Untuk Masyarakat Diperbanyak - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Komisi I DPRD Jabar Meminta Spot Internet Gratis Untuk Masyarakat Diperbanyak
Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Sidkon Djampi. (Foto : Tri Angga/ Humas DPRD Jabar).

Komisi I DPRD Jabar Meminta Spot Internet Gratis Untuk Masyarakat Diperbanyak

 

JuaraNews, Bandung – Komisi I DPRD Jawa Barat meminta Pemerintah Provinsi Jawa Barat menambah titik-titik spot Wireless Fidelity (Wifi), khususnya di tempat pelayanan publik yang bertujuan agar masyarakat dapat dengan mudah mengakses berbagai informasi khususnya yang berkaitan dengan program Pemprov Jabar.

 

Hal tersebut dikatakan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Sidkon Djampi dalam kunjungan kerja di Kantor UPTD (Unit Pelayanan Teknis Dinas) Uji KIR kendaraan roda empat untuk monitoring dan evaluasi program sapa warga dan wifi publik, Kamis (27/5/2021).

 

Sidkon mengatakan, saat ini diperlukan banyak titik internet gratis yang disebar di daerah-daerah lain di seluruh Jawa Barat khususnya kantor-kantor pelayanan publik.  "Titik-titik yang diakses publik atau di tempat masyarakat kumpul kira-kira ada wifi gratis dengan judul "Jabar Juara" artinya perlu diperbanyak di titik-titik tempat umum sehingga masyarakat tidak khawatir lagi kalau kuotanya habis yang akhirnya sudah ada akses terdekat dari mereka yaitu wifi gratis tadi" kata Sidkon.

 

Dengan hadirnya akses internet gratis, masyarakat diharapkan bisa lebih mengetahui  program-program Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Masyarakat juga dapat mengetahui capaian program Jabar Juara Lahir Batin yang sudah dilakukan Pemprov Jabar selama ini.  "Tentu akses informasi yang dikedepankan terlebih dahulu adalah seputar program-program Pemerintah Provinsi Jawa Barat," tandasnya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal

Editorial



    sponsored links