Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Komisi I DPRD Jabar Meminta Spot Internet Gratis Untuk Masyarakat Diperbanyak



    Komisi I DPRD Jabar Meminta Spot Internet Gratis Untuk Masyarakat Diperbanyak

     

    JuaraNews, Bandung – Komisi I DPRD Jawa Barat meminta Pemerintah Provinsi Jawa Barat menambah titik-titik spot Wireless Fidelity (Wifi), khususnya di tempat pelayanan publik yang bertujuan agar masyarakat dapat dengan mudah mengakses berbagai informasi khususnya yang berkaitan dengan program Pemprov Jabar.

     

    Hal tersebut dikatakan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Sidkon Djampi dalam kunjungan kerja di Kantor UPTD (Unit Pelayanan Teknis Dinas) Uji KIR kendaraan roda empat untuk monitoring dan evaluasi program sapa warga dan wifi publik, Kamis (27/5/2021).

     

    Sidkon mengatakan, saat ini diperlukan banyak titik internet gratis yang disebar di daerah-daerah lain di seluruh Jawa Barat khususnya kantor-kantor pelayanan publik.  "Titik-titik yang diakses publik atau di tempat masyarakat kumpul kira-kira ada wifi gratis dengan judul "Jabar Juara" artinya perlu diperbanyak di titik-titik tempat umum sehingga masyarakat tidak khawatir lagi kalau kuotanya habis yang akhirnya sudah ada akses terdekat dari mereka yaitu wifi gratis tadi" kata Sidkon.

     

    Dengan hadirnya akses internet gratis, masyarakat diharapkan bisa lebih mengetahui  program-program Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Masyarakat juga dapat mengetahui capaian program Jabar Juara Lahir Batin yang sudah dilakukan Pemprov Jabar selama ini.  "Tentu akses informasi yang dikedepankan terlebih dahulu adalah seputar program-program Pemerintah Provinsi Jawa Barat," tandasnya. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    DPRD Jabar Soroti Tingginya Angka Perceraian Orang Tua, Anak Korban!
    Presiden Jokowi: Vaksinasi Massal Percepat Kekebalan Komunal
    Demokrat Jabar Tolak Keras Rencana Pemerintah Pungut PPN Sembako dan Pendidikan
    Gubernur Ridwan Kamil Sebut Peningkatan Kasus Covid-19 Masih Terkendali
    PPSDM Geominerba Berikan Pelatihan P3K bagi ASN KESDM
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Bank BJB kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads