free hit counter code Achdar Sudrajat: Larangan Mudik Untuk Jaga Keselamatan Masyarakat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Achdar Sudrajat: Larangan Mudik Untuk Jaga Keselamatan Masyarakat
Anggota DPRD Jabar, Achdar Sudrajat

Achdar Sudrajat: Larangan Mudik Untuk Jaga Keselamatan Masyarakat

 

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Demokrat, Achdar Sudrajat menyatakan Larangan Mudik Lebaran sebagai antisipasi dari pemerintah untuk memutus dan menyelamatkan masyarakat dari Covid-19.


Dia mengatakan DPRD Jabar beberapa waktu lalu melakukan Pemantauan Operasi Penanganan Covid-19 dan Mudik Lebaran 1442 H bersama komisi IV DPRD Jabar, di Gerbang Tol Cileunyi, Kabupaten Bandung.


Untuk itu, dia berharap seluruh lapisan masyarakat di Jawa Barat dapat mematuhi kebijakan Pemerintah mengenai anjuran pelarangan mudik, pasalnya dalam kondisi Pandemi saat ini hal itu harus betul-betul diwaspadai untuk mencegah kasus penularan Covid-19.


"Mudah-mudahan melalui sinergitas antara masyarakat dan juga aparat kepolisian serta semua pihak agar tetap mematuhi segala peraturan dan bisa menekan laju penyebaran Covid-19," katanya belum lama ini.


Dia mengatakan meminta para petugas di lapangan harus mampu menciptakan strategi dan juga terobosan-terobosan baru guna mewujudkan pengaturan lalu lintas yang tegas dan disiplin.


"Kami menyerahkan sepenuhnya untuk rekayasa jalan kepada jajaran Kepolisian dan dibantu aparat keamanan lainnya untuk memecah kemacetan," tuturnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links