Bank BJB top banner

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Songsong Liga 1 2021, Tim Persib Mulai Tingkatkan Intensitas Latihan



        Songsong Liga 1 2021, Tim Persib Mulai Tingkatkan Intensitas Latihan
        Pelatih Persib Robert Rene Alberts (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mulai meningkatkan intensitas latihan untuk anak-anak asuhnya.

         

        Peningkatan pun akan terus dilakukan secara bertahap setiap harinya untuk mempersiapkan tim menjelang Liga 1 2021, Juli mendatang.

         

        Tim Maung Bandung menggelar 2 kali latihan pada Selasa (25/5/ 2021). Setelah di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di pagi hari, sorenya para pemain berlatih kebugaran di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung. Rencananya, latihan 2 kali dalam sehari tersebut akan berlangsung sepanjang pekan ini.

         

        Sesi latihan di Stadion GBLA, Supardi Nasir dan kawan-kawan mulai melahap menu khusus dari tim pelatih. Tak hanya meningkatkan kebugaran, tetapi juga penerapan taktikal.  

         

        “Hari ini kami menjalani program spesifik berkenaan dengan program kebugaran dalam bermain sepak bola dan ini akan berlangsung dua kali dalam sepekan. Dengan level lebih tinggi dibandingkan kemarin,” kata Robert seusai memimpin latihan.

         

        Sementara latihan sesi kedua pada sore hari difokuskan pada daya tahan tubuh. Pemain dibagi 3 kelompok pada program tersebut. Setiap kelompok berisi 10 pemain. Mereka memulai latihan kebugaran pukul 14.00 dan berakhir pukul 16.00 WIB.

         

        Pelatih asal Belanda ini mengaku akan terus memantau perkembangan pemain setiap pekannya. Ia juga sudah merencanakan untuk menggelar tes kepada anak-anak asuhnya untuk melihat efektivitas program yang dilakukan. 

         

        “Kami akan menggelar tes bukan di pekan ini, tapi di pekan selanjutnya lagi, dan itu akan kembali digelar di setiap pekannya, sehingga kami bisa melihat sejauh mana perkembangannya dan vo2max yang dimiliki pemain,” ucap Robert.

         

        Selain itu, Robert sudah merencanakan untuk melakoni beberapa pertandingan. Baik internal game maupun pertandingan persahabatan dengan klub lain. Program tersebut akan mulai dilakukan pada pekan selanjutnya dengan melihat situasi terbaru yang terjadi.

         

        “Tentu saja kami tengah mencari kesempatan menjalani latihan bersama dengan tim lain, bukan di pekan ini tapi pekan selanjitnya, apakah di Bandung atau di luar yang hanya butuh 2 sampai 3 jam perjalanan, pergi pagi pertandingan sore lalu kembali lagi, akan terlalu jauh jika perjalanan itu sampai 6 jam,” ucapnya. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ezra Walian Segera Kembali Bela Timnas Indonesia
        Ditahan Imbang Persikabo 1-1, Pelatih Persib Ambil Sisi Positif
        Pelatih Persib: Persikabo Tim Bagus
        Coach Robert: Persikabo Lawan yang Tepat untuk Ukur Kesiapan Tim
        Bukti, Persib tak Pernah Kalah dari Persikabo di Liga 1
        Berita Terdahulu
        Pos Indonesia kanan
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6