free hit counter code Songsong Liga 1 2021, Tim Persib Mulai Tingkatkan Intensitas Latihan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Songsong Liga 1 2021, Tim Persib Mulai Tingkatkan Intensitas Latihan
      (persib.co.id) Pelatih Persib Robert Rene Alberts

      Songsong Liga 1 2021, Tim Persib Mulai Tingkatkan Intensitas Latihan

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mulai meningkatkan intensitas latihan untuk anak-anak asuhnya.

       

      Peningkatan pun akan terus dilakukan secara bertahap setiap harinya untuk mempersiapkan tim menjelang Liga 1 2021, Juli mendatang.

       

      Tim Maung Bandung menggelar 2 kali latihan pada Selasa (25/5/ 2021). Setelah di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di pagi hari, sorenya para pemain berlatih kebugaran di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung. Rencananya, latihan 2 kali dalam sehari tersebut akan berlangsung sepanjang pekan ini.

       

      Sesi latihan di Stadion GBLA, Supardi Nasir dan kawan-kawan mulai melahap menu khusus dari tim pelatih. Tak hanya meningkatkan kebugaran, tetapi juga penerapan taktikal.  

       

      “Hari ini kami menjalani program spesifik berkenaan dengan program kebugaran dalam bermain sepak bola dan ini akan berlangsung dua kali dalam sepekan. Dengan level lebih tinggi dibandingkan kemarin,” kata Robert seusai memimpin latihan.

       

      Sementara latihan sesi kedua pada sore hari difokuskan pada daya tahan tubuh. Pemain dibagi 3 kelompok pada program tersebut. Setiap kelompok berisi 10 pemain. Mereka memulai latihan kebugaran pukul 14.00 dan berakhir pukul 16.00 WIB.

       

      Pelatih asal Belanda ini mengaku akan terus memantau perkembangan pemain setiap pekannya. Ia juga sudah merencanakan untuk menggelar tes kepada anak-anak asuhnya untuk melihat efektivitas program yang dilakukan. 

       

      “Kami akan menggelar tes bukan di pekan ini, tapi di pekan selanjutnya lagi, dan itu akan kembali digelar di setiap pekannya, sehingga kami bisa melihat sejauh mana perkembangannya dan vo2max yang dimiliki pemain,” ucap Robert.

       

      Selain itu, Robert sudah merencanakan untuk melakoni beberapa pertandingan. Baik internal game maupun pertandingan persahabatan dengan klub lain. Program tersebut akan mulai dilakukan pada pekan selanjutnya dengan melihat situasi terbaru yang terjadi.

       

      “Tentu saja kami tengah mencari kesempatan menjalani latihan bersama dengan tim lain, bukan di pekan ini tapi pekan selanjitnya, apakah di Bandung atau di luar yang hanya butuh 2 sampai 3 jam perjalanan, pergi pagi pertandingan sore lalu kembali lagi, akan terlalu jauh jika perjalanan itu sampai 6 jam,” ucapnya. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persita vs Persib Bandung
      Buru 3 Poin untuk Tiket Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail